April 2007
Hai! Namaku Chaehyun, umurku 5 tahun. Aku udah gede kaaan? Kak Renjun yang ngasih kamu buat aku, kamu cantik banget deh warnanya biru muda, aku suka banget!
Hari ini aku ulang tahun, seneng banget! Kuenya gede bentuk macan! RAWR!
Tapi hari ini aku juga kesel banget! Bunda sama ayah undang anak temen-temennya yang nakal banget! Aku benci banget sama mereka, kalau nggak salah namanya Jay, Jake, sama Sunghoon. Aku diledekin mulu! AKU BENCI JAY, AKU BENCI JAKE, AKU BENCI SUNGHOON!
June 2009
Aku kesel sama ayah hari ini, masa hari pertama masuk SD aku harus berangkat bareng anak temen-temennya sih? Mereka nakal banget,
Yang namanya Jay anaknya Tante Cai Bing sombong banget, aku gasuka sama dia pamer mulu! Gatau aja dia aku juga punya itu di rumah! Sok-sokan banget!
Aku mending temenan sama Jake, dia pinter banget aku diajarin matematika tadi, aku juga janjian mau renang bareng sama adeknya Jake besok! Ga sabaaar!
Terus masa kata temen-temen sekelas Sunghoon ganteng? Ewww, darimana aku gasuka dia nakal banget! Dia ngeledek aku gendut! KESEL BANGET!
July 2009
AKU BENCI SAMA JAY!
Dia ngerobek bukuku yang barusan dibeliin Tante Taeyeon dari Jepang!
Harusnya aku ga bilang ke Jake kalo aku dapet buku itu dari Jepang! Jake bilang-bilang sih ke Sunghoon, terus Sunghoon ngadu ke Jay terus Jay iri makanya bukuku disobek.
Aku gasuka Jake jadi temenan sama Sunghoon!
Aku nangis seharian di kamar pulang sekolah, terus ngadu ke bunda. Tapi bunda bilang aku harus sabar, yaudah aku ngangguk aja. Ternyata Tuhan emang suka sama orang sabar, buktinya ayah pulang bawa tiket, KITA BAKAL LIBURAN KE JEPANG! YES!
November 2009
Jake ulang tahun ke-7! Aku seneng banget hari ini main sama Yoon, barbie dia banyak! Terus ternyata Jay baik, dia nggak cuman ngado Jake tapi aku juga dibeliin kado, sama Sunghoon juga!
Tapi Gaeul anjingnya Sunghoon mati, Sunghoon sedih banget. Aku sebenernya gasuka sama Sunghoon tapi dia kasihan banget soalnya aku baru pertama kali ngelihat Sunghoon nangis, biasanya dia ketawa.
December 2009
Tiket ke Jepangnya ayah kasih ke temen kantornya katanya, aku sedih banget. Tapi untungnya ayah ajak keluar jalan-jalan,
Ternyata hari ini ulang tahunnya Sunghoon!
Aku diajak pergi ke tempat pacuan kuda, katanya ayahnya Sunghoon ngasih Sunghoon kado itu biar dia nggak sedih lagi Gaeul meninggal.
Kudanya banyak banget! Aku suka yang warna putih, tapi Jay juga suka itu terus aku rebutan sama dia, untung akhirnya ayah beliin kuda itu buat aku. Wleee Jay, aku menang!
Terus Jake jadi iri juga, dia minta dibeliin kuda kayak aku. Kasihan banget ayahnya Jake, soalnya Yoon minta juga malah minta dua!
Makasih ya Sunghoon, aku jadi nggak sedih lagi nggak jadi pergi ke Jepang!
October 2010
Aku pusing banget pulang les bahasa Inggris sama Jay! Jake yang ngerekomendasiin tempatnya, tapi kok Jay udah selancar itu sih? Aku gaboleh kalah sama Jay!
Tapi pulangnya aku sama Jay ngelihat Sunghoon latihan kuda, dia kasihan banget kelihatan nggak nyaman gitu,
Jadi aku sama Jay ajak kabur deh, nyusulin Jake ke mall, katanya lagi ada ice skating di sana, terus akhirnya kita cobain, eh Sunghoon malah pinter banget di es!
KAMU SEDANG MEMBACA
Utopia
Fanfic[UPDATE SETIAP HARI] "Lo cocok deh sama dia, muka kalian mirip," Chaehyun tidak paham dengan Jay, Jake, dan Sunghoon. Biasanya ketiga temannya itu akan melarangnya dekat dengan laki-laki mana pun, tapi kali ini ketiganya dengan bersemangat mendukung...