1

2.2K 69 6
                                    

Langsung aja ya guys..... Ngak usah pakai proloq

Disebuah ruangan yang bernuansa putih, tepatnya adalah tempat yang paling sering para murid gunakan untuk bolos pelajaran sekolah. Karena banyak para murid yang bersembunyi di sini dengan alasan sakit. Tempat ini dinamakan UKS. Banyak para siswa ataupun siswa yang sering datang kesini.

Hari ini ruangan kosong dan seorang pemuda tengah terlelap di sebuah ranjang kecil di ruangan paling sudut. Bukan karena sakit atau apa... Tetapi pria muda ini adalah salah satu pengganggu sekolah yang terkenal nakal dan jahil.sangat berbanding terbalik dengan wajahnya yang sempurna. Dia seorang pria tapi dia memiliki wajah yang cenderung cantik, tapi cantik dalam artian yang tidak feminim, karena dalam wajahnya yang halus ada ketampanan yang nyata. Hanya saja sifat Nya membuat banyak orang geleng geleng kepala.

Pria muda itu bernama Gulf kanawut, bungsu dari dua bersaudara, sang kakak bernama Grace traipipattanapong (bener ngak sih gue nulisnya). Selisih usia yang lumayan jauh membuat Gulf menjadi anak sangat nakal. Keluarga Gulf adalah keluarga yang sederhana, ayahnya yang seorang pengusaha travel dan expor impor yang cukup sukses. Walaupun Gulf tidak pernah kekurangan nyatanya Gulf lebih Nyaman hidup sederhana. Banyak orang berfikir seandainya Gulf memiliki sifat yang tidak senakal ini pastinya banyak orang yang akan menyukainya.

Hari ini UKS sedang kosong. Jadi dalam benak Gulf dia bisa tidur sepuasnya. Saat dia hampir terlelap sebuah suara menganggu tidurnya. Gulf hanya diam karena dia berfikir mungkin mereka hanya sebentar.
"Apa yang sedang phi lakukan disini..?" Terdengar sayup-sayup suara seperti seorang pria muda.
"Maaf kan phi nong, phi hanya merindukanmu," jawab suara lainnya yang terdengar lebih dewasa.
" Tapi ini masih disekolah phi, aku disini untuk belajar bukan untuk bersenang-senang" Jawab suara pria muda itu ketus.
"Phi tau nong, sudah lama kita tidak bertemu. Dan lagi setelah hampir satu tahun kita berpisah akhirnya phi ada waktu untuk bertemu dengan mu di disini."
"Aku tahu phi, kan nanti sepulang sekolah kita bisa bertemu.... Tanpa harus phi datang kesini. Bagaimana nanti kalau ada anak-lain yang melihat kita" jelas sang pria muda.
" Kenapa harus malu, kita tidak mempunyai salah..." Jawab pria satunya.
" Tapi hubungan seperti ini aneh phi,.... Lebih baik sekarang phi pulang... " Jawab sang Pria muda.
Semakin lama pembicaraan mereka semakin keras dan Gulf merasa terganggu. Dengan sedikit geram Gulf membuka kelambu yang menjadi pembatas mereka.
" Kenapa kalian berisik sekali..." Tegur Gulf melihat orang-orang yang sedari tadi mengganggu mimpinya.

Di depannya berdiri dua orang pemuda, satu tinggi nya kira2 sama dengan tinggi Gulf dan yang satu Nya agak pendek. Yang dia tau bernama Kriss teman sekelasnya. Dan untuk sang pria tinggi Gulf sama sekali tidak ingin melihat wajahnya karena terlalu malas untuk menoleh.

" Kenapa kalian diam...?" Tanya Gulf dengan nada sedikit membentak.

"Maaf Gulf sudah mengganggu waktu istirahat mu, aku tidak tau kamu tidur disini" Jawab Kris takut takut.

" Oke, dimaafkan, sekarang bisakah kalian pergi...?" Tanya Gulf.

" Apakah kamu mendengar semuanya...?" Tanya Kris

" Kalau iya kenapa..? Aku bukan tukang gosip untuk mengurusi percintaan kalian...?" Jawab Gulf. " Lagian apa enaknya hubungan sesama batang... Aneh.." lanjut Gulf (Jan bilang aneh nak kalau belum tau rasanya😂)

Yang tanpa Gulf tau seseorang dari tadi memperhatikannya. Yaitu pria yang sedari tadi berdiri dihadapannya. Yang tidak ingin Gulf lihat wajahnya.

APA YANG SALAH DENGAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang