Langsung aja oke... Lanjut
Gulf mempelototi mild karena telah mengganggu nya.
" Apakah kamu tidak lelah berlarian seperti itu..." Tanya mild
" Ini menyenangkan phi mild.... Kau lihat ikan itu. sangat Lucu bukan..." Katanya dengan senyum merekah
" Hah .... Terserah kamu..." Kata mild menyerah
Gulf berdiri dan melihat segerombolan ikan tengah berenang.
" Phi mild itu terlihat seperti kamu.." kata Gulf menunjuk segerombolan ikan
" Ini phi mild....ini Phi... Mild ini... Phi mild...yang itu juga phi mild yang disana juga phi mild. Woah banyak sekali phi mild disini..." Katanya dengan antusias
" Sudah cukup Gulf aku manusia oke.... Bagian mana yang terlihat seperti ikan..." Kata mild kesal
Gulf tidak memperdulikan protestan mild dia terus berjalan. Dan berhenti tiba-tiba. Dia melihat banyak pingguin yang lucu.
" Phi mild lihat.... Itu lihat..." Kata Gulf antusias
Mild gemas melihat tingkah Gulf oleh karena itu dia mendekati Gulf dan mencubit pipi nya.
" Iya.... Kenapa kamu menggemaskan sekali..." Kata mild terkekeh.
Gulf tidak memperdulikan omongan mild, dia masih fokus Dengan pinguinny.
" Satu... Dua... Tiga... Ah itu ada yang sembunyi disitu..." Kata Gulf. Mild hanya memperhatikan Gulf.
" Apakah kamu tahu suara pingguin nong..." Tanya mild lembut" Oh aku tahu..." Jawab Gulf memikirkannya sebentar
Mild menunggu kejutan apa lagi yang akan Gulf berikan.
" Quek Quek pingguin khap... Quek Quek ," kata Gulf menirukan suara pingguin sambil memukul mukul kecil kaca pembatas di depannya.
" Sebentar sebentar Gulf jangan memukul nya na.... " Kata mild gemas sekaligus takut karena ada papan pengumuman di sampingnya Gulf. Bahwa pengunjung dilarang menyentuh kaca.
" Tapi ini mengemaskan sekali Phi....." Jawab Gulf manyun
Mild segera menarik Gulf untuk pergi karena mild melihat semakin banyak orang yang memperhatikan Mereka. Yang tanpa mereka sadari bahwa seseorang tengah memperhatikan mereka terlebih pada Gulf dengan serigai miring.
" Gulf ya.... Menarik..." Kata orang itu.
Malam semakin larut dan tempat ini sebentar lagi akan tutup. Gulf dan mild tengah menikmati secangkir cokelat panas di cafe yang disediakan.
" Kita pulang na..." Kata mild
" Aku masih ingin di sini..." Jawab Gulf sekenanya.
" Sudah hampir jam 10 malam Gulf, dan tempat ini sebentar lagi tutup. Kamu tahukah bis terakhir jam setengah 11..." Kata mild menjelaskan pelan.
Gulf mengangguk dan mengiyakan. Mereka berjalan beriringan menuju pintu keluar yang memang tidak jauh dari sana.
Mild Dan Gulf duduk di halte menunggu kedatangan bus, saat ada sebuah mobil hitam mendekati mereka.Seseorang tengah membuka jendela mobil. Wajah tampan terlihat familiar terlihat, " nong .." panggil orang tersebut yang tidak lain adalah jos kakak ipar Gulf
Gulf kaget wajah yang tadi berseri seri langsung berubah dingin. Gulf tidak membenci jos hanya malas bertemu dengan nya.
" Sawadhikrup phi jos..." Sapa mild sedangkan Gulf hanya diam tidak memperhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
APA YANG SALAH DENGAN CINTA
General Fictionkisah tentang cinta, ketulusan, dan obsesi. jika penasaran silahkan dibaca saja dan ceritanya ini dibuat untuk bacaan pribadi saja. Kalau ada penulisan yang kurang tepat atau cerita yang kurang nyambung saya minta maaf Ini bacaan untuk orang yang...