Lanjutkan..
Sebenarnya Mew sangat kesal, karena art selalu memaksakan kehendaknya. Setelah selesai menonton film lagi lagi art memaksakan kehendaknya. Sekarang sudah menjelang sore dan sudah waktunya bagi Mew untuk pulang. Mew takut Gulf menunggu nya pulang terlalu lama.
" Phi aku ingin kue ...." Kata art manja
" Beli sendiri aku ingin pulang..." Kata Mew dingin
" Ya ya ya habis makan kue baru kita pulang na..."
" Aku capek jangan paksa aku lagi.... Sudah cukup..." Kata Mew kesal meninggalkan art sendirian.
" Huh dasar.... Jangan tolak aku lain kali phi. Akan aku buat kamu menyesal karena menolakku...." Kata Art
Mew tidak memperdulikan celotehan art dan meninggalkan art begitu saja.
" Phi tunggu...." Kata art memegang tangan Mew untuk menghentikannya.
" Lepas...." Kata Mew dingin
" Ok ok aku lepaskan..."
" Katakan..."
" Terimakasih phi Mew . " Kata art dan berjinjit untuk mencium pipi Mew singkat.
" Jaga batasan mu..." Kata Mew mendorong art dengan sedikit kasar, dan art terhuyung.
Mew tidak lagi memperdulikan omongan art dan menuju pintu keluar mall untuk pergi menuju mobilnya. Mew sampai di Kondo tidak lama. Saat itu entah apa yang sedang dilakukan Gulf karena kondisi pintu nya yang tidak dikunci. Dan lampu yang tidak dinyalakan.
" Gulf...." Kata Mew menyalakan lampu dan melihat sekeliling ruangan. Tapi dia tetap tidak menemukan nya.
Mew khawatir dengan keadaan Gulf dan langsung masuk ke dalam dan akhirnya Mew bisa bernafas lega karena ternyata Gulf tengah tertidur di sana. Pergi untuk membersihkan diri dan berganti pakaian lalu menaiki ranjang sempit Gulf dan memeluknya.
" Apakah kamu capek Gulf. Tidak biasanya kamu tidur...." Tanya Gulf
"Eugh phi sudah pulang..." Kata Gulf dengan wajah polosnya. .
" Apakah kamu lelah Gulf...." Tanya Mew.
Gulf mengangguk dan tersenyum lembut seolah-olah tidak ada yang terjadi. " Kamu tidur lagi na biarkan phi memelukmu" Kata mew
" Phi ...."
" Ya Gulf...."
" Phi Mew krup..."
"Ada apa sayang..." Kata Mew gemas
" Nong kangen na...." Kata Mew
" Phi juga ... " Kata Mew mengecup bibir Gulf
" Phi maukah mendengar sesuatu..."
" Ceritakan na...., Phi akan mendengarkan" kata Mew.
" Aku pernah menceritakan tentang phi Grace yang tiba-tiba membenciku dan phi juga pernah bertanya tentang apa yang aku konsumsi sehingga dada ku seperti ini..." Kata Gulf sambil memandang Mew.
" Ya jujur phi juga penasaran sebenarnya apa yang terjadi ....?"
" Dulu saat aku akan memasuki sekolah menengah pertama, phi Grace yang sudah lama tidak pernah menyapa ku atau pun memperdulikan ku Tiba saja datang dan meminta maaf kepada ku..." Kata Gulf. Sedangkan Mew masih fokus untuk mendengarkan.
" Setiap malam seperti kebiasaan nya dulu phi Grace selalu datang dengan segelas susu di tangannya. Dia bilang itu untuk menebus waktu kami yang sempat hilang dulu...." Lanjut Gulf
KAMU SEDANG MEMBACA
APA YANG SALAH DENGAN CINTA
General Fictionkisah tentang cinta, ketulusan, dan obsesi. jika penasaran silahkan dibaca saja dan ceritanya ini dibuat untuk bacaan pribadi saja. Kalau ada penulisan yang kurang tepat atau cerita yang kurang nyambung saya minta maaf Ini bacaan untuk orang yang...