Lanjut...
Seminggu berlalu, Gulf Benar benar mengisolasi dirinya . Beberapa kali sahabat sahabat nya menelepon, bahkan Mew yang setiap malam melakukan video call tidak tahu apa yang sedang Gulf lakukan saat ini. Gulf hanya bilang bahwa dia melakukan pekerjaan yang sangat serius dan tidak bisa diganggu untuk 3 sampai satu bulan ke depan. Alhasil mereka tidak berani menghubungi Gulf karena takut Gulf akan marah dan membenci mereka. Hanya Mae yang paling sering Gulf hubungi.
Saat ini Gulf tengah berdiri di depan cermin besar di ruang ganti yang memang Mew persiapkan untuknya. Beberapa pakaian seperti jas serta beberapa gaun malam rancangan Gulf terpajang di sini. Bahkan Gulf sengaja membeli dan membuat lingerie seksi untuk nya bersenang-senang. Berbagai merk bra dan celana dalam berbagai bentuk pun tersedia. Pertama kali Gulf masuk ke ruangan ini Gulf kaget. Apa yang Mew persiapkan untuk nya lebih bahkan lebih banyak dari yang Kris buatkan untuk nya. Bukan hanya baju dan sepatu bahkan perhiasan perhiasan mewah serta langka pun tersedia. Bahkan Gulf sempat berpikir seandainya dia menjual semua ini pasti uangnya dapat membeli beberapa mobil mewah.
Gulf memandang tubuh nya di cermin. Tubuh nya terlihat lebih putih dari pada biasanya. Bulu-bulu halus di seluruh tubuhnya telah hilang dengan sendirinya. Bahkan bulu yang ada di kemaluan dan ketiaknya pun hilang. Tubuhnya sekarang seperti tubuh bayi yang sangat lembut dan lembut.
Gulf mengambil sebuah jarum suntik dan mengisi nya dengan beberapa mili cairan vitamin yang digunakan untuk pembesaran payudara. Dengan tekad bulat Gulf menyuntikkan obat tersebut pada kedua payudara nya dengan dosis yang dianjurkan. Lalu lagi lagi Gulf mengambil suntikan lainnya dan menyuntikkan nya pada kedua bokong miliknya. Setelah selesai Gulf mengambil sebuah piyama pria yang dia siapkan. Setelah melakukan suntik tidak ada sedikitpun efek yang Gulf rasakan saat ini. Tapi setelah beberapa menit tubuhnya terasa terbakar. Payudaranya berkedut ngilu bahkan bokongnya pun sama. Malam itu Gulf terpaksa melewati malam tanpa tidur lelap.
Keesokan paginya, rasa itu semakin bertambah hanya saja rasa panas di tubuhnya hilang digantikan rasa ngilu seperti para gadis merasakan yang mulai pubertas. Tapi kalau mereka hanya payudara saja, Gulf harus merasakan bokong nya pun sama.
Minggu ke dua. Gulf lagi lagi berdiri di depan cermin dengan telanjang bulat. Payudaranya sekarang sudah besar seperti milik wanita dewasa pada umumnya. Terlihat lembut, bulat dan penuh. Gulf menegang nya dan meremasnya dengan lembut.
" Eeeeeugh ..." Desahnya. Gulf bahkan sekarang sangat jarang memakai pakaian kalau di rumah karena kulit nya yang semakin sensitif. Terkenal gesekan kain saja adiknya berdiri dengan sendirinya. Alhasil Gulf memutuskan telanjang setiap kali di apartemen dan Hanya memakai pakaiannya saat Mew ataupun Mae menghubungi nya.
Setelah payudara nya Gulf memiringkan tubuhnya di depan cermin dan memandang bokongnya yang besar dan berisi. Kalau dari depan tidak akan terlihat tapi dari samping atau belakang akan terlihat bokongnya yang besar dan terlihat penuh dan kenyal. Gulf lagi lagi mengambil suntikan dan menyuntikkan nya di bokong serta payudara nya karena ini adalah suntikan terakhir untuk saat ini. Dan akan dia lakukan 1 bulan lagi Untuk mempertahankan bentuk ini.
Ditambah lagi Gulf mengambil satu suntikan untuk hole nya agar saat Mew memasukinya rasanya semakin elastis dan ketat. Ini adalah paling menyakitkan dari semua proses yang Gulf jalani. Karena malamnya dia harus merasakan tubuhnya sakit semua dan keringat dingin yang keluar dari tubuhnya. Tapi rasa sakit yang Gulf rasakan sebanding dengan hasil yang akan Gulf terima. Karena satu kali suntikan akan bertahan selamanya.Hari ke 23 Gulf yang saat ini tengah sibuk dengan kegiatannya dikagetkan dengan bunyi handphone nya. Gulf segera berlari mengambil kaos kebesaran milik nya untuk menutupi lingerie seksi yang saat ini dia gunakan. Mengambil handphone nya dan melihat orang yang dia rindukan selama ini di layar.
KAMU SEDANG MEMBACA
APA YANG SALAH DENGAN CINTA
General Fictionkisah tentang cinta, ketulusan, dan obsesi. jika penasaran silahkan dibaca saja dan ceritanya ini dibuat untuk bacaan pribadi saja. Kalau ada penulisan yang kurang tepat atau cerita yang kurang nyambung saya minta maaf Ini bacaan untuk orang yang...