12

563 38 4
                                    

     Setelah kemarin panas panas sekarang kita buat yang unyu-unyu ok

Lanjut....

  " Bisakah phi turun...?" Kata Gulf jutek.

" Setelah kamu menikmati phi... Dengan mudahnya kamu membuang phi..." Kata Mew manyun

  " siapa yang yang menikmati..." Kata Gulf.

  " Apakah seseorang lupa kalau baru saja bilang. Ah... Phi lebih cepat ah..." Kata Mew. Gulf  merasa aneh dan melihat ke bawah ternyata mereka masih terhubung.

   Merasa terancam Gulf binggung karena sesuatu yang sedari tadi dalam tubuh Nya berkedut. " Keluar kan sekarang..." Titah Gulf.  Mew tidak perduli malah menyodokkan nya kedalam.

   " Ah phi, ini tidak nyaman..." Kata Gulf

  " Apanya yang tidak nyaman,,, apakah ini enak?" Tanya Mew yang lagi lagi memasukkan nya semakin dalem. Maka terjadilah ronde kedua. Dan ronde ronde selanjutnya Mew terjadi di kamar Gulf.

   Mereka bermain hingga jam empat pagi.

Gulf POV
    
   Kenapa badan ku sakit semua.?" Tanyaku pada diri sendiri. Tiba-tiba aku mengingat apa yang terjadi semalam dengan phi mew.

  " Bodoh..." Kataku memukul kepala ku pelan. " Apa yang sudah kulakukan" kataku. Kulihat phi Mew masih terlelap di samping ku.

   Karena badanku terasa sangat tidak nyaman aku bermaksud untuk membersihkan diri ke kamar mandi. Namun sebelum aku bisa berdiri, aku jatuh lagi ke ranjang. Badanku rasanya sangat lembut seperti tidak ada tulang Nya.

  " Auh...." Kataku agak berteriak dan itu membuat phi Mew bangun.

  " Apanya yang salah sayang..." Tanya phi Mew terlihat khawatir.

   " Aku mau mandi..." Kataku malu.

  " Phi angkat na..." Katanya tiba tiba keluar dari selimut berniat untuk menggendong ku ke kamar mandi.

   " Phi pakai baju dulu..." Kataku memerah melihat ke tempat lain.

  " Apanya yang harus ditutupi, bukankah kamu sudah melihat semuanya..." Jawab phi Mew

   " Cepat pakai bajumu phi . " Kataku memaksa. Kulihat phi Mew tertawa dan mengambil kaos serta celana pendek yang kugunakan semalam.

   " Itu bajuku phi..." Kataku sebal

   " Ini nyaman sekali..." Katanya meledek

POV end

   " Terus aku pakai apa" tanya Gulf polos

   " Tidak perlu pakai apa 2 " kata Mew yang tiba-tiba menghampiri Gulf dan menggendong Gulf ala Putri.

    Gulf merasa sangat malu karena saat ini dirinya juga tengah telanjang bulat. Mereka Tiba di kamar mandi, Meletakkan Gulf dengan hati 2

   " Adakah yang dapat phi bantu..." Tanya Mew merasa khawatir.

  " Keluar... " Bentak Gulf

  " Phi tunggu di depan, kalau ada apa-apa panggil phi na.. ? " Kata Mew penuh perhatian.

   MEW benar benar menunggu diluar sedangkan Gulf di dalam mengguyur kepalanya sambil menangis.

   " Kenapa semua ini bisa terjadi..." Kata Gulf menjambak rumah nya gemas

" Aku salah pho hik...aku menyakiti perasaannya..lagi." Kata Menjambak rambutnya frustasi

" Apa yang harus aku lakukan pho, akankah phi Grace akan membenciku.... Aku takut jatuh cinta padanya pho... Phi Mew terlalu baik.  Hik ... Hik .. Gulf butuh pho...." Kata Gulf masih terisak

APA YANG SALAH DENGAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang