36.

345 29 1
                                    

Lanjut....

   Gulf menyuruh Kao untuk pergi sebelum jam makan siang tapi Kao tetap memaksa untuk tinggal

   " Kalau phi tidak pergi Aku akan membatalkan kerja sama kita.  " Ancam Gulf

  " Sayang phi jauh jauh dari Inggris hanya untuk menemui mu... Makan siang bersama ya ... " Kata Kao mendekati Gulf hendak memeluk Nya

   " Jangan mendekat..." Ancam Gulf

  " Hah baiklah phi pergi.... Tapi ingat jangan bertemu dengan laki-laki manapun selain phi. Terlebih lagi mantan pacarmu itu. Kamu milikku Kana... Atau bisa aku panggil Gulf..."

   " Aku bukan milik siapapun dan tidak ada hak untuk mu mengatur ku..." Kata Gulf

   Mendengar perkataan Gulf Kao masih saja tersenyum dan pergi meninggalkan ruangan Gulf.  Gulf jengkel kenapa pengganggu yang satu ini sangat menjengkelkan. Sebenarnya sudah beberapa kali Gulf tanpa sengaja membatalkan pernikahan clien nya dan itu dengan alat yang sama yaitu pengantin pria yang jatuh cinta kepada nya. Tapi tidak ada dari mereka yang senekat Kao.

   Gulf ingat hari ini ada janji makan siang bersama jos. Keluar dari ruang kantor nya  menuju pintu keluar , Gulf  melihat jos tengah berdiri di depan pintu dengan Sabar.

   " Phi jos menunggu ku...?" Tanya Gulf

   " Ya, phi sengaja ..." Jawab nya jujur

   " Baiklah kita berangkat, kita Makan di dekat dekat sini saja, phi tau ada rumah Makan yang enak di sana..." Kata jos membuka pintu mobilnya untuk Gulf , setelah Gulf masuk jos pun mengikutinya ke kursi kemudi.

   Perjalanan menuju restoran tidak perlu waktu lama karena letaknya yang dekat dengan kantor Gulf. Mereka berdua masuk dan memilih duduk di samping jendela.  Restoran ini terbilang sederhana namun karena letaknya yang strategis dan makanan nya yang enak, tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh para karyawan untuk makan siang. Gulf memesan semangkuk bubur ayam sedangkan jos lebih memilih sepiring nasi goreng seafood untuk makan siang. Sambil menunggu pesanan datang Gulf yang saat ini tengah sibuk dengan menggores kan pensil pada sebuah buku di Depannya.

   " Apakah kamu sangat sibuk Gulf, maafkan phi karena memaksa mu untuk datang kesini..." Kata jos merasa bersalah

  " Tidak apa phi, hanya tinggal sedikit lagi.." Jawab Gulf mendongak menatap jos dan tersenyum. Saat ini Gulf tengah menggunakan kacamata bulat yang biasanya dia pakai untuk bekerja.

    Tanpa Gulf kira tinggalnya saat ini memberikan efek lain kepada jos yang tiba-tiba memegang hidungnya ( mimisan kayaknya 😂😂😂) . " Phi kenapa.. ?" Tanya Gulf merasa khawatir dengan jos

    Jos menggeleng sambil mengangkat kepalanya ke atas sedikit. Gulf yang merasa khawatir berdiri dan menghampiri jos

   " Phi mimisan. ..." Kata Gulf mengambil tissue dari sakunya dan menyerahkan nya kepada jos .

   "Tidak apa apa Gulf..." Jawab jos mengambil tissue yang Gulf berikan untuk dia gunakan menutup hidungnya. Tak lama makanan datang Gulf menyisihkan barang barangnya ke samping dan tersenyum kepada pelayan yang mengantarkan makanan.

    Setelah jos bisa mengendalikan dirinya mereka makan dengan tenang.

    " Kamu sudah tahu tentang phi kan Gulf..." Tanya jos.

    Gulf menghentikan makannya dan mengangguk " Mae sudah menceritakan semuanya phi..."

   " Khotot Gulf, phi tidak bisa menjaga amanah pho, phi malu padamu..."

APA YANG SALAH DENGAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang