44.

337 32 0
                                    

Lanjutnya.. 

     Hubungan Mew dan Gulf berjalan lancar . Hampir 3 bulan Gulf tinggal di apartemen Mew. Satu bulan ini Mew sangat sibuk dengan urusan kantor nya sehingga Gulf lebih sering ditinggal sendirian. Semua orang sudah tahu tentang hubungan keduanya. Bahkan Kris yang dulu sempat menentang akhirnya hanya bisa pasrah dan mendoakan agar Gulf bahagia dengan Mew. 

   Sedangkan Gulf dan Grace bahkan lebih dekat dari sebelumnya. Dimana mereka sering pergi bersama. Saat ini Gulf dan Grace sedang jalan di mall. Sebenarnya Gulf tipe orang yang tidak suka pergi ke Mall. Hanya saja Gulf merasa kesepian di rumah sendiri karena Mew tengah sibuk dengan proyek besar nya. Sedangkan pekerjaan Gulf sendiri sudah selesai jauh jauh hari. Tinggal membuat disain untuk beberapa pesanan gaun untuk bulan depan.

   " Kita makan dulu atau kemana nong ...." Tanya Grace yang saat ini tengah mengandeng tangan Gulf. Mereka bertingkah layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Bagaimana tidak dari awal masuk tangan mereka berdua selalu saling berpegangan.

    " Phi kita ke sana Sebentar yuk.  " Kata Gulf menunjuk sebuah butik pakaian khusus wanita.

    " Apakah ada sesuatu yang kamu perlukan..." Tanya Grace

   " Nanti phi akan tahu..." Kata Gulf menggeret tangan Grace menuju butik yang Gulf maksud.

    Setelah masuk ada seorang pelayan yang menghampiri mereka.

  " Selamat datang tuan dan nyonya adakah yang bisa saya bantu.. " tanya nya dengan wajah merona karena melihat wajah Gulf.

   " Phi ... Tanyakan tentang lingerie paling sexi disini..." Bisik bisik Gulf di telinga Grace

   " Ha apa...." Tanya Grace kaget mendengar permintaan adiknya itu.

   " Jangan keras-keras aku malu..." Kata Gulf manyun

   " Hhhhhhhh kamu menggemaskan sekali sih sayang..  " katanya lalu mencubit bibir Gulf.

  Gulf akhirnya membeli sebuah lingerie seksi berwarna merah dan beberapa pakaian dalam wanita lainnya seperti bh dan celana dalam sexi incarannya. Walaupun ia membeli nya atas nama Grace.

  Setelah membeli beberapa keperluan rumah tangga mereka memutuskan untuk makan siang dan pilihan mereka jatuh pada restoran pizza yang cukup ramai. Setelah masuk dan duduk mereka memesan beberapa hidangan dan sambil menunggu makanan datang mereka mengobrol.

   " Apakah kamu membeli itu untuk Kamu pakai sendiri Gulf..." Tanya Grace penasaran karena Gulf yang membeli lingerie.

   Gulf menunduk malu lalu mengangguk.

  " Sejak kapan kamu suka berpakaian wanita..." Tanya nya

  " Aku tidak tahu phi ... Awalnya aku hanya coba-coba dan karena aku memiliki ini..." Kata Gulf menunjuk dadanya yang tertutup hodie oversize nya. " Aku penasaran dan mencobanya..."

   Grace tahu apa yang dimaksud oleh Gulf dan menghela nafas panjang. " Itu salah phi sehingga kamu memiliki nya..."

  " Tidak perlu ada yang harus disesali lagi phi. Aku tidak menyesal memiliki nya..." Kata Gulf menenangkan

  " Apakah itu sangat besar, phi tidak pernah sekalipun sadar kalau kamu memiliki nya..." Katanya

  " Sekitar cub 34 kalau tidak salah, lumayan besar phi tapi masih bisa ditutupi..."

  " Maafkan phi sekali lagi Gulf..." Kata Grace

  " Tidak perlu aku menikmati nya phi..." Jawab Gulf.

APA YANG SALAH DENGAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang