Semangat yuk... Aku pasti bisa...,😁😁😁 lanjutkan.
Mew masih sibuk dengan pekerjaan nya. ... Dan tanpa sengaja dia melihat waktu.
" Ternyata sudah sangat malam sekali..." Kata Mew melihat jam menunjukkan pukul 2 dini hari.
" Hah.... Demi Gulf aku akan melakukan apapun..." Lanjut Nya sambil membereskan berkasnya. Saat hendak masuk ke dalam kamar Gulf, lagi lagi handphone Mew berbunyi. Dan dia lihat nama Kris yang terlihat.
" Halo sawadikrup..." Kata Mew
" Halo sawadhikrup... Khun...." Kata suara orang asing diujung telpon.
" Ini siapa... ini adalah no Kris dan kamu siapa..." Tanya Mew binggung.
" Oke Khun, aku Pak bartender di bar dan aku menemukan tuan Kris mabuk berat. dia tadi kesini sendirian Dan minum terlalu banyak. ..." Jelas oak
" Bagaimana keadaan nya sekarang. " Tanya mew khawatir. Mew tetap khawatir dengan Kris soalnya Kris terasa seperti adik Kris sendiri.
" Hanya mabuk berat saya rasa.... Tapi karena saya tidak mengetahui alamat Nya dan kalau pun saya tanya kan dia tidak akan bicara. Jadi dengan terpaksa saya menghubungi Khun..." Jelas oak
" Baiklah tolong jaga dia sebentar, aku akan kesana." Kata mew.
Sejujurnya mew enggan untuk meninggalkan Gulf malam ini, mengingat perjuangannya untuk menyakinkan Gulf untuk menerima Nya sangat susah. Tapi mew juga tidak ingin mengabaikan Kris, karena secara tidak langsung keadaan Kris jugalah ulahnya.
Memasuki kamar Gulf dengan sepelan mungkin. Mew melihat Gulf yang tengah terlelap... Karena tidak tega untuk membangunkan Nya. Mew hanya mengelus rambut Gulf dan mencuri ciuman Gulf secepat kilat.
" Khotot na Gulf, Phi pergi dulu..." Kata Mew.
Mendatangi lokasi yang dikirimkan oleh oak. Mew masuk Dan mencari keberadaan Kris. Keadaan disini masih sangat ribet. Mew yang notabene tidak suka keramaian mengernyitkan dahinya tanda tidak nyaman. Melihat sekeliling mencoba mencari keberadaan Kris, mew menemukan Kris yang terlihat tergeletak di salah satu sofa dan disampingnya ada seorang pria. Mew menghampiri mereka.
" Hay sawadhikrup..." Sapa Mew. Sang pria yang melihat Mew sempat kaget dan tertegun lalu tersenyum.
" Sawadhikrup Khun.... Apakah Khun Yang tadi di telepon...?" Tanya nya dengan senyum.
" Iya terima kasih karena sudah membantu nongku ... Biar aku bawa pulang... " Kata Mew to the points
" Sama-sama Khun sudah kewajiban ku untuk menjaga nya..." Kata oak.
" Saya oak Khun, kalau boleh tau nama Khun..." Tanya oak " seperti nya aku pernah melihat mu di sebuah majalah bisnis" lanjut nya
" Saya Mew supasit .... Ok kami pergi, terimakasih" Kata mew sambil memapah Kris untuk keluar dari pub dan pulang.
Karena sudah terlalu malam tidak mungkin Mew membawa Kris pulang ke rumahnya. Akhirnya dengan terpaksa mew membawa Kris pulang ke apartemen nya.
Keesokan harinya Gulf terbangun pagi-pagi sekali. Gulf merasa aneh karena tidak biasanya Gulf tidur senyenyak ini. Gulf ingat semalam Mew ada disini.
" Kok sepi apakah dia sudah pergi. " Kata Gulf beranjak dari kasur nya untuk melakukan rutinitas pagi nya sehari-hari.
Hari ini Gulf memutuskan untuk pergi ke sekolah. Sudah hampir satu Minggu Gulf tidak masuk ke sekolah. Mandi dan Menganti pakaiannya dengan seragam sekolah nya. Gulf keluar dan mencoba mencari cari makanan untuk sarapan. Siapa tahu kalau mew meninggalkan sedikit untuk sarapan, namun hasilnya nihil
KAMU SEDANG MEMBACA
APA YANG SALAH DENGAN CINTA
Fiksi Umumkisah tentang cinta, ketulusan, dan obsesi. jika penasaran silahkan dibaca saja dan ceritanya ini dibuat untuk bacaan pribadi saja. Kalau ada penulisan yang kurang tepat atau cerita yang kurang nyambung saya minta maaf Ini bacaan untuk orang yang...