Lanjut ya...
Setelah kejadian beberapa saat yang lalu tak terasa sudah hampir waktunya bagi Gulf untuk melakukan ujian Nasional. Hubungan dengan Mew pun tidak ada peningkatan walaupun mereka sudah melakukan hubungan seks. Gulf masih tetap menutup diri.
Pagi sekali Gulf dibangunkan oleh Mew untuk mandi dan sarapan. Mew setiap hari menginap di tempat Gulf kalau pun tidak hanya saat dia ada urusan ke luar kota.
" Gulf bangun na ..... Bukankah hari ini ad ujian, phi sudah memaksakan sesuatu yang kamu sukai.... Bangun na..." Kata Mew lembut
Gulf membuka matanya perlahan dan menyesuaikan pengelihatannya sebentar.
Tanpa banyak bicara Gulf segera bangun dan mandi. Mew pun keluar kamar untuk menyiapkan makanan yang tadi sudah dia masakan untuk Gulf.Tak butuh waktu lama bagi Gulf untuk membersihkan diri. Setelah selesei dengan kegiatan nya Gulf yang sudah siap pakai Seragam sekolah nya , pergi keruang tamu untuk sarapan bersama Mew. Sudah kebiasaan mereka untuk sarapan bersama.
" Apakah enak..." Tanya Mew penuh harap.
" Ya..." Jawab Gulf mengangguk dengan expresi dingin.
Sarapan tidak berlangsung lama. Gulf segera membereskan semuanya sedangkan Mew kembali ke kamar untuk mengambil barang barangnya untuk pergi ke kantor.
" Sudah selesai...." Tanya mew berdiri di depan pintu dapur Gulf
" Ya .... " Jawab Gulf sambil mengeringkan tangannya.
" Phi antar na..." Tanya Mew
Gulf diam tidak menjawab tapi dia berjalan mendahului Mew yang berarti dia menyetujui kata kata Mew
Mereka masuk kedalam mobil mewah Mew dan Langsung menuju sekolah. Setelah kejadian kemarin Gulf memang semakin dingin dengan Mew. Tidak ada penolakan atau apapun Hanya saja gulf menjadi lebih pendiam.
Tak lama mereka sampai Gulf turun tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dan Mew maklum dengan semua itu. Ujian berlangsung lancar tanpa kendala apapun. Terlebih bagi Gulf yang selalu menyelesaikan ujian dan mengumpulkan pertama juga disusul oleh mild.
" Gulf...." Panggil mild, Gulf menoleh dan tersenyum manis.
" Mau kemana..." Lanjutnya mendekati Gulf dan merangkul Nya sayang.
" Aku capek phi mau pulang aja..." Jujur Gulf
" Apa phi Mew masih ditempat mu Gulf..." Tanya mild
" Iya phi ..." Jawab Gulf sambil menunduk.
" Kita duduk dulu na ada yang akan phi tanyakan .." kata mild membawa Gulf duduk di teras sekolah
" Gulf... " Tanya mild lembut
Gulf menoleh dan memandang mild. " Apa ada sesuatu yang ingin phi tanyakan...." Tanya Gulf pelan
" Bagaimana hubungan mu dengan phi mew..." Tanya mild
Gulf Hanya menunduk dan memainkan jarinya.
" Kamu menyukai nya..." Tanya mild
" Entahlah phi.... " Jawab Gulf berbisik
" Jawab phi na apa yang kamu rasakan Gulf..." Tanya mild
" Aku takut phi.... Sekarang kalau tidak ada dia rasanya hampa.... Aku takut phi..." Jawab Gulf
Mild Jujur juga agak terluka karena nyatanya Gulf menaruh hati pada Mew. Tapi mild bisa apa... mild akan mencoba menerima asalkan Gulf bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
APA YANG SALAH DENGAN CINTA
Ficção Geralkisah tentang cinta, ketulusan, dan obsesi. jika penasaran silahkan dibaca saja dan ceritanya ini dibuat untuk bacaan pribadi saja. Kalau ada penulisan yang kurang tepat atau cerita yang kurang nyambung saya minta maaf Ini bacaan untuk orang yang...