34.

404 27 0
                                    

Lanjut......

Setelah hari itu Mew benar benar tidak berani masuk Kondo Gulf begitu saja. Kalaupun datang Mew selalu mengetuk pintu seperti layaknya tamu pada umumnya. Hari itu saat Gulf selesai dengan urusan nya tentang kantor keluarga nya Gulf ingin cepat 2 pulang karena jadwal untuk pesanan pernikahan clien pentingnya tinggal 1 bulan lagi. Gulf harus cepat cepat menyelesaikan desain nya dan mengirimkannya kepada turbo. Saat ini pukul 5 sore Gulf yang baru saja sampai di kondo dan melihat Mew yang sudah berdiri di depan pintu Kondo menunggu nya pulang.

" Gulf .... " Panggil Mew

Gulf mendekati Mew. " Kenapa phi tidak masuk..." Kata Gulf dingin

"Krup, terimakasih na..." Jawab Mew mengikuti Gulf masuk ke dalam. " Gulf,...." Panggil Mew yang saat ini tengah melihat Gulf yang sedang duduk sambil memijit pelipisnya.

" Hmm..." Jawab Gulf

" Bagaimana perkembangan perusahaan.. " tanyanya

" Sudah mulai stabil ... , Kalau phi haus phi bisa cari sendiri di dapur.. " kata Gulf " aku akan mandi sebentar..." Lanjutnya meninggalkan Mew sendirian di ruang tamu.

Mew tersenyum bahagia karena usaha nya hampir seminggu ini akhirnya membuahkan hasil. Gulf sudah mulai terbuka seperti biasanya kepada nya. Tak lama Gulf keluar dari kamar dan kembali duduk disampingnya.

" Bagaimana kabarmu phi, Khotot selama seminggu ini aku cuek kepadamu.. "

" Phi baik, dan sangat baik .... " Jawab Mew bahagia

" Apakah phi sudah menikah.. " tanya Gulf

Mew hanya diam dan tidak ada niat sedikitpun untuk menjawab pertanyaan Gulf.

" Khotot na phi aku menghancurkan kebahagiaan mu..." Lanjut Gulf

" Phi mencintaimu dan Hanya akan menikah denganmu..." Jawab mew mantap.

Gulf tidak kaget dengar pernyataan Mew karena Dulu dia pernah menjaga hati nya untuk Gulf sampai mereka dipertemukan kembali. Hanya saja apakah keluarga jongcheveevat tidak sedih karena pewaris mereka tak kunjung menikah dan memiliki momongan.

" Aku pria phi...." Kata Gulf " dan pria dengan pria tidak boleh menikah di negara ini, lagipula status kita saat ini adalah mantan kekasih... jangan tunggu aku lagi carilah seseorang yang mau menerimamu apa adanya phi" lanjutnya

Mew beringsut mendekati Gulf dan memberanikan diri untuk memeluknya. Gulf hanya diam dan mematung tanpa ada niatan untuk membalas pelukan mew.

" Gulf... Phi mencintaimu..." Katanya mengecup bibir Gulf. Gulf kaget dan mencoba melepaskan diri Hanya saja Mew terlalu erat memeluk Nya

" Phi leeepas kan... " Kata Gulf mendorong mew.

Mew sempat terhenyak dan kaget dengan apa yang dia lakukan. " Khotot na Gulf phi berlebihan..."

" Sudah malam phi pulang na.. " kata Gulf

Mew merasa dirinya diusir oleh Gulf untuk meninggalkan kondonya , tapi dia juga tidak merasa sedih, setidaknya tadi walaupun sebentar Gulf bersedia menerima pelukannya .

setelah Mew pergi . lagi-lagi Gulf menangis, karena Gulf tahu rasa cintanya kepada Mew masihlah sangat dalam. Gulf berdiri dan meminum segelas air yang dari tadi di bawahnya, lalu masuk ke dalam kamar . Gulf membuka semua pakaian-pakaian lamanya yang sengaja tidak dia bawa saat dia pergi ke Inggris, dan tanpa segaja gulf melihat gaun malam yang dia gunakan untuk memberikan kenangan kepada Mew saat itu, gaun tersebut tertata rapi dalam sebuah kotak di lemari pakaiannya. Gulf mengambilnya dan menyentuhnya kainnya yang sangat halus elegan dan indah. Gulf melepaskan semua pakaian di tubuhnya dan sedikit demi sedikit memakai gaun malam tersebut. payudaranya yang selama ini selalu dia bebat dengan kain agar terlihat datar kini terlihat besar dan menyembul, ya memang Gulf sengaja membesarkannya saat di Inggris, walaupun dia selalu membebatnya tapi dia tetap mengkonsumsi hormon pembesar sekarang volume dadanya sudah mencapai cup 32 tidak terlalu besar tapi dia puas dengan hasilnya. Gulf ingin mempertahankan nya karena ini adalah hadiah dari grace dan merupakan kenangan terindah dari Mew. setelah selesai memakainya ,Gulf merias wajahnya dan memakai beberapa hiasan di rambutnya . Gulf sekarang sangat mahir dalam bermake up , selain karena profesinya di Inggris, Gulf memang juga menekuni bidang ini . rambutnya yang sebahu dia kuncir ke samping ditambah beberapa hiasan berbentuk bunga, malam ini seandainya Mew melihat, dia akan sangat terpesona karena malam ini Gulf terlihat sangat menawan . melihat pantulan wajahnya sendiri di cermin lagi-lagi air mata menetes di wajahnya. Satu hal yang tidak Gulf sadari bahwa ternyata selama ini Mew memasang kamera CCTV di kamarnya, Mew memasang CCTV kemarin saat Gulf pergi dan me diam diam masuk. saat ini yang tengah tiduran di kasur di kondonya dan melihat bagaimana Gulf merubah dirinya melalui laptop yang dipegang. Mew memasang kamera CCTV agar Mew lebih leluasa untuk mengawasi Gulf tapi ternyata apa yang Mew dapatkan adalah sebaliknya. Mew melihat Gulf yang begitu mempesona dengan pakaian wanita nya. Sebenarnya Mew lebih senang Gulf dengan pakaian pria Nya hanya saja saat dia berpakaian wanita yang sexi dapat meningkatkan libido Nya. Mew merasa ingin sekarang juga datang ke tempat Gulf dan memasukinya, menindihnya, sekaligus menciumnya. tapi semuanya butuh proses penghalang-penghalang yang selama ini mencoba memisahkan mereka harus dibuang dulu sebelum dia benar-benar memutuskan untuk mengejarnya kembali. Sehingga Mew hanya pasrah dan menerima nasibnya dengan bermain sendiri saat ini.

APA YANG SALAH DENGAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang