CHAPTER 11 : PRIMROSE

1K 145 69
                                    



Jisoo mengangkat wajahnya dari pundak Taehyung ketika terdengar suara suara samar dari arah depan. Ia dan Taehyung bertatapan. Lalu Jisoo menggenggam tangan Taehyung dan membawanya menyusuri jalan belakang, menyelinap diantara bangunan untuk menuju kediamannya.


Jisoo menutup pintu di belakangnya, lalu kembali menatap Taehyung. Adiknya. Adik kandungnya. Tangannya terulur menyentuh pipi Taehyung.

"Kau hidup dengan baik selama ini?" Bisiknya, berlinangan air mata.

Taehyung mengangguk, menahan isakan.

"Bagaimana kau bisa tumbuh menjadi lelaki tampan begini?" Jisoo menepuk nepuk pipi, dada, lengan, apapun yang bisa ia raih, "otot apa ini? Bagaimana bisa ada padamu?"

Taehyung tertawa sambil menangis, menepuk kepala Jisoo, "kenapa jadi pendek begini?"

Jisoo juga menangis sambil tertawa, memukul dada Taehyung pelan.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kediaman Jisoo merupakan kamar nyaman yang berada di dekat Paviliun utama Beomgyu. Terpisah namun berada di sampingnya. Itu merupakan bangunan yang terdiri dari kamar kamar dengan dapur dan ruang tengah. Jisoo menempati salah satu kamar di sebelah kamar Seungwan. Kamar lainnya dihuni Dayang lain. 

Jisoo menutup tirai jendelanya, memastikan tidak ada yang bisa melihat ke dalam. Lalu menarik Taehyung untuk duduk di sofa. Ia dan Taehyung bertatapan sambil tersenyum. Tangan mereka saling berkait. Untuk beberapa saat hanya saling menatap untuk memuaskan dahaga akan kerinduan mereka. Tahun tahun yang terpisah tanpa adanya kabar atau sekedar mengetahui saudara mereka masih bernafas atau tidak.


"Kau dimana saja selama ini?" Tanya Jisoo.

"Aku juga ke luar Negeri. Ketika situasi sudah membaik, aku mencari tahu kemana kau pergi tapi Professor tua itu tidak memberitahuku. Berkata dia juga tidak mengetahui kemana kau setelah kau ke luar negeri."

"Ya, Namjoon Oppa juga tidak memberitahu apa apa soal apa yang terjadi disini sejak aku ke Kanada."


Jisoo benar benar diputus dari segala hal yang mengaitkannya dengan Hong Seungbin. Membuatnya seperti terlahir sebagai orang yang baru. Untuk menjadi dokter yang menangani Beomgyu saja dia harus benar benar bekerja keras dan banyak berselisih paham dengan Namjoon atau ayahnya yang tidak setuju ia kembali berhubungan dengan apapun tentang keluarga kerajaan.

Karena meskipun waktu sudah berlalu, insiden itu tetap menjadi masalah yang tidak terpecahkan dan Putra Mahkota akan gatal jika ada sesuatu yang baru terungkap lagi.

FADEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang