Happy Reading gaiss!<3
____________________
"Pulang sekolah, lo pulang bareng gue," ucap Bara enteng.
"Lah ko?" tanya Kyra.
"Katanya mau kerumah gue, ya udah sekalian gue pulang"
"Lo kasih aja alamat lo ke gue, tar gue yang dateng sendiri,"
"Eh dengerin gue. Rumah gue jauh, lo mau cari kemanapun ga akan nemu." Canda Bara.
"Emang rumah lo di hutan?" tanya Kyra.
"Udah jangan banyak omong, pulang sekolah gue tunggu di parkiran."
"Thanks udah obatin gue," lanjut Bara lalu keluar dari UKS.
Bara kembali ke kelas nya disambut demgan kelima teman nya yang sudah menunggu.
"Woe woe, tuh si Kyra bawa lo kemana?" tanya Devian.
"UKS"
"Tumben amat si Kyra mau mauan bawa lo, biasanya udah kaya kucing sama anjing,"
Bara mengangkat kedua bahu nya " gatau, gue juga ngerasa aneh."
•••
Bel pulang sudah berbunyi keras. Seluruh murid SMA Cendrawana berhamburan keluar dari kelas.
Kyra segera membereskan buku yang ada di atas meja lalu memasukkan ke dalam tas nya. Hati nya bimbang untuk pergi kerumah Bara sekarang. Ditambah ia akan pergi bersama. Teman teman di kelas sudah keluar semua sisa Kyra dan Bella.
"Ra, ayo pulang!" ajak Bella lalu beranjak dari kursinya.
Kyra mencekal tangan Bella, " Tunggu dulu Bel,"
"Kenapa?" Bella heran.
"Gue nurutin semua saran lo," ucap Kyra membuat Bella duduk kembali.
"Serius lo? rencana awal lo gimana?"
"Sekarang gue bakal kerumah Bara. Gue pengen tau dulu latar belakang Bara dirumah nya. Dengan begitu gue bakal tau kenakalan dia itu berasal dari mana. Faktor keluarga kah atau lingkungan." ujar Kyra.
"Ohhh, bagus bagus. Gue dukung lo,"
"Tapi Bel, pasti dia udah nunggu gue di parkiran. Pasti fans fans nya si Bara ga suka kalo gue pulang sama dia."
"Alah, gausah dengerin kata orang. Yu pulang, gue udah di tunggu Devian,"
"Bucin nih sekarang,"
Keduanya keluar dari kelas dan berjalan menuju arah parkiran. Sekolah belum sepenuhnya sepi, masih ada yang berada di kawasan sekolah.
Bara dan kelima teman nya sudah ada di parkiran menunggu kedatangan Kyra. Sementara Devian menunggu kedatangan Bella.
"Gue hari ini langsung pulang," ujar Bara.
"Lah tumben, ngapa lu," ucap Levin.
"Kyra, dia mau kerumah gue,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear my Ketos
Teen FictionKisah remaja yang masih duduk di bangku SMA. Cerita tentang si rajin dan si pembuat onar di sekolah. Kedua remaja itu tidak pernah akur, sekali nya akur itupun cuma beberapa detik. Kyra Zeline Gianina. Ketua OSIS SMA Cendrawana. Gadis cantik, pinta...