happy reading gais! <3 TBL TBL
•••
Kyra sudah terlelap tidur. Ia berharap doanya terkabul malam itu. Saat itu Kyra sebenarnya tidak ingin tidur. Namun ia terlalu capek dan badan mengharuskan ia tidur agar energi nya terisi kembali untuk esok hari.
00.00
Tiga orang teman Dermawan menaikki anak tangga secara sembunyi-sembunyi. Acara sudah selesai 30 menit yang lalu. Mereka mencoba membuka pintu kamar Kyra dengan amat pelan pelan.
"Buset di kunci bro."
"Dobrak dobrak!"
"Nanti malah jadi bangun, tolol."
"Gakan, dia sudah tidur pulas pastinya."
BBBBRRUKKKKK!!!!!
AKHIRNYAAA!!!!
SSSTTTT JANGAN BERISIK NANTI DIA BANGUNN
Dengan menhalalkan segala cara mereka akhirnya dapat membuka pintu kamar Kyra. Benar bahwa gadis itu sudah tertidur lelap di bawah selimut yang tebal.
"Perempuan penyakitan itu waktu hamil ngidam apa ya sampe ngelahirin gadis cantik begini."
"ssstttt berisik, ayo mulai."
"Dermawan bakal gimana kalau anak perempuan nya dibuat begini?"
"Santai, dia ga akan tau. Orang dia udah tidur."
Ketiga nya malah beradu argumen sampai pada akhirnya Kyra terbangun karena suara bising mereka. Mata Kyra langsung melotot dengan kehadiran mereka. Ketiga nya berdecak karena terlalu banyak berpikir.
"KENAPA KALIAN BISA MASUK?!"
"ssssttt! nanti pada bangun."
"Pergi kalian dari sini!"
Kyra akan beranjak dari kasur ia ingin kabur, namun tangan mereka sudah gercep memegang tangan Kyra sehingga tak bisa kabur kemana-mana.
"Mau kemana malem gini?"
"Mening disini, minum sama kita."
"Gila lo pada!"
"Dan disini lo yang akan dibuat gila sama kita. HAHAHAHHAHA."
"PAA PAA TOLONGIN KYRA!" teriak Kyra dan berusaha berontak.
Mulut Kyra ditutup oleh salah satu dari mereka supaya tidak bisa berteriak kembali. "Percuma. Dermawan mabuk besar gakan bangun."
"Bro kasih sekarang." ucap nya menyuruh teman nya untuk mencekoki Kyra minuman keras agar mabuk dan tak sadarkan diri kembali.
"LEPASIN GUE! GUE GAMAU!"
Mulut Kyra bagai ikan saat ini mereka mencoba memasukkan miras itu tapi tak kunjung bisa karena Kyra mampu bertahan agar tidak masuk ke dalam mulut.
"Ya Tuhan, kenapa engkau tidak mendengarkan doa ku? Kenapa Ya Tuhan." ucap nya menangis.
"Minum sedikit. Ini enak. Manis."
"LEPASIN GUE! GUE GAMAU MINUM ITU! IZININ GUE PERGI DARI SINI! GUE MOHON!
"CARI WANITA LAIN BUAT MENUHIN KEPUASAN LO SEMUA, JANGAN KE GUE, MASIH BANYAK YANG HARUS GUE GAPAI."
Hilang kesabaran pria itu sampai membanjurkan miras itu pada wajah Kyra. "PUAS LO?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear my Ketos
Teen FictionKisah remaja yang masih duduk di bangku SMA. Cerita tentang si rajin dan si pembuat onar di sekolah. Kedua remaja itu tidak pernah akur, sekali nya akur itupun cuma beberapa detik. Kyra Zeline Gianina. Ketua OSIS SMA Cendrawana. Gadis cantik, pinta...