17. Kejadian

46 1 0
                                    

happy reading gais!<3

•••

Hari ini Kyra tidak terlambat lagi. Ia datang kesekolah sudah di gegerkan bahwa Ayah nya selingkuh dengan beberapa wanita dan salah satu nya adalah siswi SMA Cendrawana.

Semua orang menatap nya dengan tatapan yang tak suka. Kecuali Bella. Bella segera memberitahu apa yang sedang terjadi di sekolah ini.

"Ra, semua murid di sekolah ini udah tau tentang bokap lo," ujar Bella.

"Video bokap lo sama cewe lain Ra, gue belum tau pasti siapa yang nyebarin," lanjut Bella.

Kyra tak bisa lagi berkata kata, jantung nya berdegup dengan kencang, hati nya seperti tertusuk mendengar pernyataan dari Bella. Jelas ia akan di permalukan satu sekolah.

"Bel, gue harus gimana? Gue capek sebenernya," ucap Kyra.

"Hadapi Ra, gue percaya lo bisa. Gue tau lo pemberani."

Akhirnya kedua nya meninggalkan tempat itu dan pergi menuju sekolah. Banyak kata  menyakitkan yang dilontarkan dari siswi yang ada di koridor. Dengan penuh kesabaran, ia tidak mengubris.

Dari arah belakang, tubuh Kyra dibuat membalik dengan keras oleh siswi. Muka siswi itu sangat emosi dengan benci pada Kyra. Kyra tidak tahu apa yang salah dengan diri nya.

Kyra menghela napas kasar.

"Masih punya muka lo ada disini?" tanya Dita. Siswi yang membuat Kyra balik badan.

"Perlu gue kasih kenapa lo di omongin satu sekolah?!" lanjut Dita karena Kyra tidak merespon.

"Ga perlu dikasih tau, gue udah tau," balas Kyra.

Dita tersenyum sinis. "GARA GARA BOKAP LO KELUARGA GUE JADI HANCUR!!!" sentak Dita membuat seisi koridor ikut menyaksikan.

"Gue udah ga ada urusan lagi sama bokap," ucap nya dan pergi meninggalkan Dita itu dengan cepat Dita mencegah nya.

"MAU KEMANA LO? URUSAN KITA BELUM SELESAI!!" Dita mendorong keras pundak Kyra sehingga membuat nya terjatuh.

Kyra berdiri, "BIASA AJA DONG GAUSAH MAIN KASAR!" sentak Bella yang tidak terima teman nya di dorong.

"URUSAN APA? GUE GA PUNYA URUSAN SAMA LO!"

"KALAU BUKAN BOKAP YANG JELALATAN ITU, KELUARGA GUE PASTI BAIK BAIK AJA SEKARANG!"

"DENGER GUE BAIK BAIK, GUE UDAH LAMA GA DENGER KABAR BOKAP GUE. GUE JUGA GATAU DIA DIMANA. JADI BERHENTI JANGAN GANGGU GUE."

"DASAR CEWE GA PUNYA MALUU!!!!" sentak Dita dan menjambak rambut Kyta dengan keras.

Pertengkaran antar Kyra dan Dita dimulai. Dita tidak ingin kalah, ia terus terusan menjambak rambut Kyra, Kyra pun sama tapi tenaga nya tidak sebanding dengan Dita.

"DENGER LO KYRA! HABIS INI HIDUP LO GA AKAN PERNAH TENANG!"

"GUE BAKAL TERUS TERUSAN GANGGU LO SAMPAI SAKIT HATI GUE TERBAYARKAN!"

"KALAU BUKAN NYOKAP LO YANG KEGATELAN, BOKAP GUE GA AKAN KEPINCUT SAMA NYOKAP LO!" balas Kyra.

"BERENTI SEOLAH OLAH LO YANG TERSAKITI. DISINI KITA SAMA SAMA KORBAN. LO GA PERLU NYALAHIN GUE. GUE PUN SAMA KAYA LO!"

Dear my KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang