7. Bruiser Vs Mortal

64 6 2
                                    

Happy Reading gais! <3

__________________

Mortal bangun dari bangun tidur nya!" ucap Devian.

Sontak semua menatap ke arah Devian terutama Bara. Pasalnya Mortal sudah tidak ada kabar setelah tawuran terakhir bersama Bruiser dan Mortal di nyatakan kalah.

Geng Bruiser. Yaitu geng yang di ketuai oleh Bara Adelio, yang berasal dari SMA Cendrawana. Geng itu sudah turun temurun dan sekarang di ketuai Bara. Geng nya tidak sembarang geng, tidak bisa asal masuk geng tersebut. Itu gambaran geng Bruiser.

Geng Mortal. Yaitu geng yang berasal dari SMA Cendekia sekolahan nya tidak jauh dari SMA Cendrawana. SMA Cendekia merupakan musuh bebuyutan SMA Cendrawana yang sudah turun menurun. Bukan SMA Cendrawana yang cari masalah, tapi SMA Cendekia yang sering cari ribut secara geng Bruiser lebih maju dan kuat di banding geng Mortal.

Seperti sekarang geng Mortal berencana akan menyerang SMA Cendrawana. Dan hal itu sudah di duga oleh Bara pemimpin geng Bruiser. Ia sudah tau dari jauh jauh hari. Feeling Bara selama ini akan terjadi.

"Lo tau dari mana? Jangan nyebar hoax, lu." ucap Baim.

"Nih liat aja," ucap Devian menunjukkan sesuatu mengenai Mortal di handphone nya.

"Emang ga ada kapok kapok nya!" celetuk Gavino.

"Ga ada habis habis nya mereka cari masalah," lanjut Levin.

"Mereka ga akan ada habis nya sebelum menang dari kita," lanjut Deon.

"Sok sokan nyerah, tawuran aja kalah mulu," cemooh Baim.

"Bar, lo diem aja? Menurut lo gimana?" tanya Levin meminta pendapat ketua nya.

"Gak masalah. Sampai kapanpun Mortal ga akan menang lawan kita. Mau seberapa banyak mereka bawa pasukan, gua gakan takut." ucap Bara.

"Tapi tetap, kita harus waspada dan terus pantau gerak gerik mereka. Gue yakin mereka akan main licik dan ga bakal main dengan sportif," Ucap Bara lagi.

Mereka semua mengangguk paham apa yang diucapkan oleh Bara.

•••

Pulang sekolah Bara beserta kelima teman nya langsung menuju markas dimana tempat mereka berkumpul bersama anggota yang lain untuk menyusun rencana.

Sesampainya mereka disana, mereka duduk di tempat masing masing dan memulai obrolan. Bara menatap kelima teman nya Levin, Gavino, Deon, Devian dan Baim. Matanya memancarkan aura ketegasan khas seperti sang Pemimpin.

Ditempat berkumpul hari ini, tak hanya anak kelas 12. Adik kelas yang merupakan bagian Bruiser pun ikut serta untuk mendengarkan rencana yang akan mereka buat.

"Semua udah kumpul?" Bara bertanya dan kelima teman nya langsung mengangguk.

"Mortal akan membawa pasukan lebih banyak dari sebelumnya. Para alumni juga beberapa ada yang ikut," ucap Bara. Semua nya mengangguk apa yang di katakan oleh ketuanya.

"Kali ini kita harus hati hati. Mortal bisa ngelakuin apa aja tanpa kita duga," ucap Levin.

Kini tatapan Bara beralih ke seluruh anggota. Sekitar 12 barisan yang ada disana.

"Rencana kelanjutan gimana Kak?" tanya adik kelas itu.

"Iya gue penasaran sama rencana yang lo buat,"

Dear my KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang