Happy Reading gais!<3
_________________
Wajah Daniel berubah terlihat sangat marah dan benci pada Kyra. " Dasar cewe gatau diri!" tangan Daniel sebentar lagi akan menampar pipi Kyra.
"Apa? Lo nampar gue? Ini yang gue gasuka dari lo, ini yang bikin gue ilfeel dan gamau balik sama lo. Lo tempramental, lo gabisa tahan emosi lo. Lo kasar Daniel lo kasar. Gue gabisa bayangin kalo waktu itu ga ada yang nolongin gue. Pasti gue udah mati di tangan lo. Lo toxic tau ga?!" ujar Kyra dengan badan yang bergetar.
Tangan Daniel perlahan menurun setelah mendengarkan ucapan dari Kyra.
"Iya, soal itu gue minta maaf, waktu itu ga bisa kontrol emosi gue." ucap Daniel memegang kedua bahu Kyra.
"Apa? Gabisa? Lo ga sadar apa gimana? Cewek yang lo siksa waktu, itu cewek lo. Apa pantes cewek lo di jadiin pelampisan amarah lo?!" Kyra melampiaskan semua ungkapan hati nya yang selama ini ia pendam.
"Iya gue tau. Gue baru sadar pas lo udah pergi. Gue nyesel. Balik lagi sama gue ya, Ra? Kasih gue kesempatan."
"Physco lo!"
"Lo ikut gue sekarang!" lanjut Daniel menarik paksa Kyra untuk ikut bersama.
"Mau kemana sih? Lepasin! Sakit tau ga?! Kasar banget sih jadi cowo!"
Ternyata dari kejauhan ada Bara yang memperhatikan mereka. Ia tidak tahu bahwa keduanya adalah Daniel dan Kyra. Setelah ia tahu bahwa cewe itu adalah Kyra, ia langsung menghampiri dan memberi pelajaran kepada cowo itu.
"Lo ikut gue sekarang! Ada urusan yang harus diselesaiin sama lo juga!" ujar Daniel.
"Sekali gue bilang ga ya ga. Gue udah tau akal bulus lo!"
"Mampus dia tahu!" batin Daniel.
"Lepasin! Gausah narik narik!"
"Gausah kasar sama cewe!" Ucap Bara dan menghempaskan tangan Daniel.
Kyra menegok ke arah nya Bara?
" Daniel? Ngapain lo disini?" Bara terheran kenapa Daniel bisa bersama Kyra.
"Terserah gue mau disini atau dimana, apa urusan nya sama lo!"
Kyra mengerutkan kening kenapa Bara bisa kenal dengan Daniel?
"Lemah amat berani nya sama cewe gue," cemooh Bara.
"Widihhh gaya amat lu. Ini cewe lu?" ucap Daniel menunjuk Kyra.
"Iya, kenapa? Ga terima?" jelas Bara merangkul Kyra dan merasakan bahwa tubuh Kyra bergetar, ia menyimpulkan bahwa Kyra ketakutan dan sedang tidak baik baik saja."
Jelas Kyra terkejut atas pengakuan Bara. Kyra berpikir Bara bicara seperti agar Daniel berhenti. Tapi disatu sisi ia khawatir mereka akan berkelahi karena tatapan Daniel sudah penuh kebencian terhadap Bara.
"Alah bacot lu!" sentak Daniel dan satu pukulan mengenai rahang Bara yang membuat Bara tersungkur ke tanah.
bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear my Ketos
Fiksi RemajaKisah remaja yang masih duduk di bangku SMA. Cerita tentang si rajin dan si pembuat onar di sekolah. Kedua remaja itu tidak pernah akur, sekali nya akur itupun cuma beberapa detik. Kyra Zeline Gianina. Ketua OSIS SMA Cendrawana. Gadis cantik, pinta...