"SHIN YUNA!"
Suara Ryujin menggelegar dari arah dapur. Teriakannya itu mendapat teguran dari Ibunda ratu alias Mama Ryujin yang sedang menelpon klien.
Gadis bersurai pendek sebahu itu merespons dengan senyum manis handalannya, membuat Mama ikut tersenyum.
Dengan suara kecil Ryujin meminta maaf karena sudah berteriak.
"Apa kak?" sahut gadis bersurai panjang dari arah tangga, poni yang biasa menutupi dahinya masih digulung dengan hair roll dan kedua kaki jenjang gadis itu menuruni anak tangga silih berganti dengan lihai.
"Buruan sarapan."
"Tumben?" tanya Yuna dengan wajah penuh kecurigaan.
"Gue ada ulangan Fisika jam pertama," gerutu Ryujin.
"Ohh."
"Oh?"
"Iya iya, santai kak. Ini Yuna bawa sarapannya ke sekolah," sahut Yuna cepat, ia terlalu malas untuk berdebat dengan Ryujin di pagi hari ini.
---
Sesekali Han melirik ke arah kiri, lebih tepatnya ia melirik Chaeryeong yang berjalan diseberangnya.
Gadis itu jalan beriringan sembari bersenda gurau dengan beberapa teman sekelasnya menuju gedung sekolah.
"Pagi Chaeryeong! Senyum lo secerah matahari dan seindah bunga sakura."
Mata Han membola melihat kehadiran Hyunjin yang tiba-tiba saja merangkulnya lalu menyapa Chaeryeong seperti itu.
Mendengar itu Chaeryeong terkekeh kemudian menyapa Hyunjin, "Bisa aja lo. By the way, Yeji mana?"
"Yah! kok lo nanyain Yeji sih? cukup gue aja yang nanya-nanya Yeji. Kenapa lo gak nanyain Han aja?" sahut Hyunjin lagi, sambil tersenyum jahil ke arah Chaeryeong dan Han.
"Diem lo!" dengus Han berbisik pada Hyunjin.
"Chaer, kata Han, dia kang-"
"Yeji!" potong Han mengagetkan Hyunjin.
"Hm?" deham Yeji ketika melihat Han yang melambaikan tangan padanya.
"Nyapa doang, btw si Hyunjin godain sahabat lo," lapor Han pada Yeji yang kini telah berjalan di disamping Chaeryeong.
"Kenapa lapor ke gue? ya lo tegur aja langsung, kan sahabat gue pacar lo," sahut Yeji tak begitu peduli lalu berlalu meninggalkan mereka setelah menyapa Chaeryeong.
Hyunjin menoyor dahi Han lalu ia berlari mengejar Yeji, berusaha membujuk Yeji dan tersenyum manis pada Yeji di depan sana.
"Bucin," decih Han pelan kemudian berjalan cepat menuju gedung sekolah dan melewati keberadaan Hyunjin Yeji yang sedang mengobrol.
Dua menit kemudian, Han baru saja berhasil menginjakkan kaki memasuki ruang kelas 12 IPA 1 yang terletak di lantai dua.
Ia melihat Seungmin yang berbalik menuju bangkunya, "Ngapain lo ngomong sama Felix?" sambar Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
SC-1| Complicated
Fanfiction#Series C Namanya Hwang Yeji, sosok gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya. Ayah Yeji adalah seorang dokter ahli saraf sedangkan ibunya merupakan model terkenal. Namun, kehidupannya tidak seindah status kedua orang tuanya. Ditambah lagi, pert...