Sudah tidak dapat dihitung jari, entah untuk keberapa kalinya Lia tersenyum tiap melintasi pelayan Mansion.
Senyum manis nan imut gadis itu selalu membawa kebahagiaan dalam keluarganya.
"Papa, Mama!" teriak Lia seraya melambaikan tangan ke arah lapangan golf. Ia pun sudah siap dengan pakaian serta alat-alat untuk bermain golf.
"Sini sayang!" sahut Mama.
Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah hal terindah dalam hidup Lia, asalkan Kakak perempuannya tidak mencari masalah dengannya.
Hari ini dapat dapat dipantau, hal itu tidak akan terjadi karena Choi Yuna sedang berkemah, acara itu merupakan salah satu agenda kemahasiswaan dari program studinya.
---
"Bund, hari ini Chaeryeong gak kerja di cafe ya. Mau jalan-jalan," ujar gadis bersurai gelombang nan cantik itu.
"Sama siapa?" tanya Bunda selagi menuangkan susu bubuk ke dalam toples kaca.
"Sendiri."
"Sendirian? ngapain? Mending kamu ajak kakak kamu tuh atau teman-teman kamu deh, atau.. bisa juga jalan sama Han," usul Bunda.
"Gak Bund, Chaeryeong perlu waktu untuk sendiri, nikmatin waktu sama diri sendiri," ujar Chaeryeong.
"Emang seru?"
"Seru banget!" seru Chaeryeong
---
Gadis bersurai panjang dengan mata bulatnya berlari terbirit-birit menuju pintu depan.
"Kak!" pekiknya setelah menerima pesanan.
"Lo mesen junk food kok pagi-pagi gini? Gak baik tau!" omel Yuna.
Ryujin mendengus sebal mendengar suara cempreng Yuna dari lantai satu.
"Itu untuk makan siang," sahut Ryujin lemas.
"Lo kan masih sakit, ngapain beli beginian?"
"Untuk lo."
Lagi-lagi suara bel rumah berbunyi, "Lo mesen apa lagi? ada paket?" tanya Yuna heran, kenapa pagi harinya menjadi tidak tenang seperti ini.
"Gak ada.."
Melihat wajah pucat Ryujin membuat Yuna merasa iba dan segera berjalan kembali ke arah pintu.
Cklek
"Siapa.. ya?"
Yuna mendelik kaget, mata bulatnya terlihat semakin besar ketika melotot seperti ini.
Berulang kali Yuna mengerjapkan mata.
"Ada Ryujin?"
"Kak Felix..."
"Siapa Yun?" tanya Ryujin yang berjalan kearah pintu.
Brak
Yuna menutup pintu dan menatap kakaknya yang juga kaget karena adiknya itu menutup pintu tanpa aba-aba.
KAMU SEDANG MEMBACA
SC-1| Complicated
Fanfiction#Series C Namanya Hwang Yeji, sosok gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya. Ayah Yeji adalah seorang dokter ahli saraf sedangkan ibunya merupakan model terkenal. Namun, kehidupannya tidak seindah status kedua orang tuanya. Ditambah lagi, pert...