Yeji, sorry for loving you.
-Hwang Hyunjin-.
Hyunjin, I love you.
-Hwang Yeji-
"Seriously?!"
Han mengangguk mantap. "Mending lo gak usah kasih tau Yeji, awas aja lo," ancam Han pada Chaeryeong yang duduk di hadapannya.
Kedua bola mata Chaeryeong menatap serius ke arah Han, "gue gak akan tinggal diam kalau sahabat gue tersakiti, walau Yeji terkadang nyebelin, tapi tetap aja dia sahabat gue dari SMP," dengus Chaeryeong kemudian ia bangkit menuju dapur rumahnya.
Han hanya mengangguk paham, "Gue pulang kalau gitu, salam buat Bunda sama Ayah lo ya. Bye!"
Mendengar Han berpamitan, Chaeryeong menganggukan kepala lalu melambaikan tangan seraya tersenyum singkat.
Ia mulai mengecek hp dan menekan salah satu room chat.
drrt
Sebuah tangan terulur mengambil benda pipih berbentuk persegi panjang tersebut, jemarinya mulai mengusap layar.
Chaeryeong
Are you okay?
Gue bisa tolong lo, jadi gak perlu sungkan sama gue Ji.It's okay
Udah dulu ya, gue mau anterin coklat panas ke ruang kerja DadSatu notifikasi kembali masuk, tetapi tidak Yeji buka.
You have notification from Seungmin
---
Toss
Yuna bersorak riang bersama Papa-nya ketika berhasil mengalahkan tim lawan dalam permainan bowling.
"Mama sih!" gerutu Ryujin kesal.
"Loh.. kenapa jadi Mama sih? kan kamu yang daritadi gak berhasil masukin bolanya," balas Mama Ryujin terheran-heran dengan anak sulungnya itu.
Gadis itu menghempaskan dirinya ke sofa tunggu, menyenderkan punggung lalu menengadahkan kepalanya.
Seorang pria tampan berjalan mendekati Ryujin lalu menepuk pelan puncak kepalanya.
"Papa," rengek Ryujin manja membuat Mama dan Yuna merotasikan bola mata mereka, sudah bisa ditebak, Ryujin akan memulai sesi curhat bersama kepala keluarga Shin.
"Harusnya gue yang manja ke papa bukan kakak, ish!" sebal Yuna.
"Lo sama Mama aja, soalnya gue lagi marah ke Mama," sahut Ryujin judes dan melanjutkan pembicaraannya dengan Papa Shin. Mama yang mendengar itu hanya bisa menggeleng pelan kemudian merangkul putri bungsunya keluar dari area bermain bowling menuju wilayah camilan.
---
Seorang gadis berjalan normal sembari membawa nampan aluminium menuju suatu ruangan yang sejatinya cukup tertutup rapat tetapi kali ini pintu ruangan sedikit terbuka sehingga pembicaraan orang di dalam ruangan dapat terdengar keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SC-1| Complicated
Fanfiction#Series C Namanya Hwang Yeji, sosok gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya. Ayah Yeji adalah seorang dokter ahli saraf sedangkan ibunya merupakan model terkenal. Namun, kehidupannya tidak seindah status kedua orang tuanya. Ditambah lagi, pert...