55.00

152 37 5
                                    

Sepulang sekolah, Yeji berjalan sendiri menuju gerbang. Hari ini Yeji dan Jisoo akan makan siang bersama dan Jisoo sudah berjanji untuk menemani Yeji di rumah.

"Yeji," sapa seorang gadis yang tidak Yeji kenal.

Melihat itu, Yeji hanya tersenyum simpul dan membalas lambaian tangannya. "Beberapa hari lo gak sekolah, gue dengar lo kecelakaan. Gimana keadaan lo sekarang?" tanyanya.

"Gue baik-baik aja."

"Lo masih ingat gue kan?"

Yeji terdiam, ia memiringkan kepala berupaya mengingat, tapi tidak ada satupun nama yang muncul.

"Masa lo lupa sama saudara sendiri," ujarnya.

"Saudara?" Seingat Yeji, semua saudara sepupunya sekolah dan kuliah di luar negeri, baik dari pihak dad maupun mom.

Dia juga tidak memiliki saudara kandung, lalu maksud gadis di depannya ini apa? 

"Lo anaknya siapa? semua saudara gue tinggal di luar negeri dan gue anak tunggal," lanjut Yeji.

Tanpa mau berlama-lama lagi, "Gue Lee Soojin, saudara tiri lo."

Dahi Yeji berkerut, ia tak mengerti dengan omong kosong ini. "Maksudnya? kenapa gue punya saudara tiri?"

Tak jauh berbeda dengan Yeji, Soojin pun sama, ia heran pada Yeji yang tak mengingatnya. Itu berarti, selama ini, apa yang Soojin dengar itu benar. Yeji hilang ingatan.

Soojin menggeleng pelan, "Lo tanya aja sama Mama Jisoo."

"Mama Jisoo?" Yeji menggelengkan kepala, tiba-tiba saja Yeji merasa pening setelah mendengar ucapan gadis di hadapannya.

Drrt

Yeji melihat layar hp yang menampilkan nama si penelpon, ternyata itu Mom. Ia pun bergegas pergi meninggalkan Soojin yang masih saja menatapnya heran.

Di depan sekolah, Jisoo melambaikan tangan dari dalam mobil. Dengan senang hati Yeji menghampiri Jisoo dan bergegas memasuki mobil.

"Langsung makan siang?" tanya Jisoo yang segera melajukkan mobilnya.

"Boleh," sahut Yeji senang. Lagi-lagi hp-nya berbunyi, ada lima notifikasi masuk dalam satu waktu dari dua orang yang berbeda.


Kak Yeonjun

Gimana kondisi kamu?
Udah mendingan kan?
Maaf ya.. aku baru bales

Udah kak, makasih yaa udah khawatir sama aku hehe

kalau aku ada waktu senggang, aku kunjungin kamu ke rumah yaa
Kelas ku mau mulai, udah dulu ya Ji.
Bye


Oke kak Yeonjun 


Jemari Yeji beralih membuka room chat lainnya.


Hyunjin

Have a nice day with your Mom, Ji 
Sent picture

Spontan Yeji tersenyum melihat foto Hyunjin bersama bola basket di lapangan basket indoor yang lumayan ramai.

Thank you.
Ingat istirahat yaa..
Besok aku temenin kamu main basket


SC-1| ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang