12 - Mizunashi Rena

726 94 0
                                    

"Belum kembali juga ya? Kesadaran Mizunashi Rena." - tanya James. Mereka berada di rumah sakit Haido pusat, tempat Mizunashi Rena alias Kir dirawat.

"Ya. Kesadarannya terhambat oleh luka trauma. Biasanya, kesasaran akan kembali dalam waktu 1 bulan. Kalau lebih dari 2 bulan, dikhawatirkan akan lebih lama lagi. Menurut dokter penanggung jawabnya...." - jawab Jodie.

"Gawat, kalau lebih lama dari ini, bisa-bisa resiko diketahuinya tempat ini oleh mereka akan semakin bertambah." - gumam James sambil berpikir.

"Sebaiknya kita pindahkan ke rumah sakit lain, ke Amerika."

"Itu akan mencolok dan sesuai kemauan mereka. Kita tidak bisa melakukan tindakan mencolok saat ini." - balas Hiromi.

"Ta-tapi...."

"Tapi, jika begitu, kurasa akan jadi umpan terbaik untuk memancing mereka." - samber Akai.

"U-umpan?" - tanya Jodie.

"Kau sudah dapat riwayat hidup Mizunashi Rena?" - kali ini James yang bertanya.

"Soal itu.... Riwayat hidupnya sebelum bekerja di TV Nichiuri sudah dipalsukan dengan cerdik. Tidak diketahui di mana dia lahir dan dibesarkan." - jelas Jodie.

"Hm... Tidak diketahui juga apa dia punya keluarga atau tidak." - sambung James.

"Sepertinya, nama konyol Mizunashi Rena itu nama palsu." - balas Akai.

"Nama konyol?"

"Mizunashi berarti 0, Rena berari 07. Jadi 007 kan?" - Akai melirik ke arah pintu ruangan tempat Rena alias Kir dirawat.

"... Kau mau bilang Mizunashi berarti 'tanpa air' yang mereferensi pada zero?" - tanya Hiromi menyipitkan matanya.

"Begitulah."

~oOo~

"Hoo, teman-teman orang itu ada di RS ini ya?" - tanya Akai pada Jodie lewat ponselnya. Dia berada di atap rumah sakit memantau sekitar.

"Benar! Tapi belum tentu mereka masih disana. Mungkin cuma singgah."

"Apa sumber informasi itu bisa dipercaya?"

"Itu dari Edogawa Conan. Katanya, pemuda teman anak ini menemukan e-mail ke alamat e-mail bos organisasi itu di RS Haido."

"Lagi-lagi bocah itu. Kau terikat padanya ya?" - tanya Akai lagi.

"Yang jelas, aku sudah meminta perawat yang kontak dengan pemuda itu untuk menunggu di ruangan. Bisa tolong sampaikan pada para agen supaya jangan bertindak mencolok sampai aku dan James tiba disana? Karena kalau FBI seperti kami menyenbunyikan Mizunashi Rena di RS itu, satu-satunya benang penghubung ke organisasi bisa terputus. Oiya, apa Hiro ada disana? Bisa aku bicara dengannya?" - pinta Jodie.

R E DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang