PUTRI CAHYANI ARGANTARA seorang gadis berumur 20 tahun, yang saat ini sedang mengejar kuliahnya. Beberapa minggu ini ia sangat sibuk dengan skripsi karna sebentar lagi ia akan sidang dan wisuda. Ayah nya seorang pengusaha hebat, dan ibunya meninggal saat melahirkannya dan melahirkan abangnya. Sejak kecil ia tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu yg membuat sifatnya keras kepala dan susah di atur.
ERLANGGA WIJAYA seorang duda beranak satu yg saat ini umurnya sudah 26 tahun. Almarhumah istrinya meninggal saat melahirkan anak nya yg bernama ZHIDAN WIJAYA. Ia hidup sendiri selama ini dan berusaha untuk kuat menghadapi semua ini, entah ia sudah berhasil atau belum untuk menjadi ayah sekaligus ibu untuk anaknya.
-
Rangga sedang berada di ruangannya untuk mengecek berkas berkas yg akan ia bawa untuk metting siang ini. Saat sedang fokus, tiba tiba pintu ruangannya terbuka dan menampilkan sosok perempuan dengan gaya tomboynya yg saat ini sedang berkacak pinggang di depan pintu ruang kerjanya.
"kalo mau masuk, masuk aja, tapi jangan ganggu saya" ucap Rangga tanpa mengalihkan pandangannya dari beberapa lembar kertas.
"dih, siapa juga yg mau masuk. Di panggil tuh sama papa" ucap perempuan tersebut.
"lima menit lagi saya akan kesana" jawab Rangga seraya menandatangankan selembar kertas.
"oke, di tunggu" ucap perempuan itu.
Rangga beranjak dari duduknya dan menghentikan perempuan tersebut "Putri, tunggu" teriaknya.
Ya, perempuan itu adalah Putri.
Putri menengok dengan alis yg terangkat "apasih bujang lapuk?" ucapnya, Putri selalu memanggil Rangga dengan sebutan 'bujang lapuk' karna Putri belum mengetahui setatus Rangga yg sebenarnya.
"asal kamu tahu, saya sudah memiliki an-"
"Pak Rangga, di panggil sama pak Argantara sekarang" potong seseorang.
Rangga menoleh ke arah orang tersebut lalu menganggukkan kepalanya "saya segera kesana"
"gak jelas banget perjaka tua" geram Putri saat melihat Rangga yg melewatinya begitu saja.
Rangga memang bekerja di perusahan Argantara corp. Salah satu perusahaan papa nya Putri.
Segitu dulu ya, jangan lupa tambahkan ke perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT WIDOWER
De TodoPUTRI CAHYANI ARGANTARA seorang gadis berumur 20 tahun, yang saat ini sedang mengejar kuliahnya. Beberapa minggu ini ia sangat sibuk dengan skripsi karna sebentar lagi ia akan sidang dan wisuda. Ayah nya seorang pengusaha hebat, dan ibunya meninggal...