Putri berdiri di depan meja rias seraya mengusap lehernya dan menggerutu tidak jelas. Pasalnya saat ini lehernya sudah di penuhi dengan tanda merah, tidak hanya satu dua tapi ada banyak.
"kalo tau gini, gue gak bakal ijinin Rangga, ganas banget si anj, eh, tapi wajar aja si, secara kan dia udah pro" gumam Putri dengan wajah pasrahnya.
"ck, ini gimana dong? Aarggghh, mana ntar sidang lagi, malu banget ya allah" erang Putri dengan suara frustrasinya.
"gini amat nikah ama duda, gak kaget lagi si, orang dia juga udah punya anak. Pasti dulu ama almarhumah istrinya lebih ganas, soalnya kan dia cinta banget tuh sama si Kia, gue mah apa? Cuma bocah bau kunyit yg baru brojol kemaren sore. Hah, baru kali ini gue insecure ama orang yg udah mati" monolognya seraya memakaikan lehernya canceller.
"pasti si Rangga cinta banget tuh ama si Kia, secara kan si Kia cantik, udah body nya mantep, kulitnya bening udah kek bihun. Sementara gue? Pake baju feminim aja gue gak gak betah, body udah kek triplek, gue yakin pasti si Rangga gak ada napsu napsu nya liat body gue, pen muntah iya"
"siapa bilang?"
Putri mengatupkan bibirnya saat mendengar suara itu.
Ia menoleh ke belakang dan matanya membulat saat melihat Rangga sedang berkacak pinggang di ambang pintu.
"ehm, sejak kapan di situ?" tanya Putri dengan wajah gugup.
"sejak kamu bicara kalau saya sudah pro, apanya yg sudah pro?" tanya Rangga membuat Putrj menelan salivanya.
"b-berarti kamu denger semuanya?" tanya Putri hati hati.
Rangga menganggukkan kepalanya.
"ehm, a-aku minta maaf, aku gak ada maksud buat bandingin diri aku sama mba Kia" ucap Putrk dengan wajah menunduk.
Rangga berlalu begitu saja masuk ke dalam kamar mandi.
Putri menghela nafasnya "ribet ya punya mulut yg susah di kontrol" gumamnya.
-
"hai ganteng" sapa Putri pada Zhidan yg sedang sarapan dengan campuran bubur dan ikan.
"ma ma" oceh Zhidan wajah gembira seraya menggoyangkan tangannya ke udara.
"biar Putri aja bi yg suapin Zhidan" ucap Putri papa bi Iyem.
"yaudah, non, kalo gitu bibi ke belakang dulu ya" pamit Iyem pada Putri seraya menyerahkan tempat makan Zhidan.
"kamu ganteng banget cih" ucap Putri gemas seraya mencapit kedua pipi Zhidan.
"ih gemes deh, pengen gigit" greget Putri seraya menggigit kecil lengan gembul Zhidan.
Saat sedang asik bermain dengan Zhidan, tiba tiba Rangga datang dengan pakaian kantornya.
"ehm, anak papa lagi di mam ya" ucap Rangga seraya mengelap ujung bibir Zhidan yg terdapat sedikit bubur.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT WIDOWER
RandomPUTRI CAHYANI ARGANTARA seorang gadis berumur 20 tahun, yang saat ini sedang mengejar kuliahnya. Beberapa minggu ini ia sangat sibuk dengan skripsi karna sebentar lagi ia akan sidang dan wisuda. Ayah nya seorang pengusaha hebat, dan ibunya meninggal...