PERFECT WIDOWER [6]

2.7K 308 9
                                    

Rangga melangkahkan kakinya cepat masuk ke dalam kamar Putri, ia lupa jika Putri masih berada di dalam. Tak lupa juga Rangga membawa makanan di tangannya.

Dengan gerakan cepat Rangga membuka pintu kamarnya, tapi saat masuk ruangannya kosong.

Rangga menaruh makanan itu di atas ranjang dan mencari Putri di dalam kamar mandi, tapi, tidak ada.

"Putri" panggilnya.

Rangga menggusar rambutnya kasar, ia pun berjalan menuju balkon dan menemukan seprai yg menjuntai kebawah. Sepertinya Putri kabur.

Rangga pun beralih keluar dari kamar tamu itu dan berjalan cepat ke halaman rumahnya. Tanpa banyak basa basi, Rangga melajukan mobilnya dengan keceptan penuh. Sungguh ia sangat panik, bagaimana tidak panik? Sekarang sudah pukul 21:00.

Tujuan awalnya ia ke rumah mertuanya, siapa tahu saja Putri ada di sana.

Setelah sampai, Rangga langsung turun dan mengetuk pintu rumah itu.

Tak lama seorang pembantu keluar "eh, mas Rangga" sapa pembantu itu.

"Putrinya ada?" tanya Rangga.

"ada mas di kamarnya" jawabnya.

Rangga hanya menganggukkan kepalanya dan masuk ke dalam rumah besar itu.

Saat sampai di depan pintu kamar Putri, Rangga langsung membukanya begitu saja.
Ia melihat Putri yg sedang asik menonton film di laptop dengan cemilan di tangannya.

Rangga menghela nafasnya pelan lalu berjalan menuju Putri "kenapa gak izin kalau mau kesini?" tanya Rangga dengan nada pelan, ia tidak mau ada pertengkaran lagi.

"suka suka gue lah, ngapain juga harus izin? Emang lo siapa?" ketus Putri tanpa menatap ke arah Rangga.

"saya suami kamu kalo kamu lupa" jawab Rangga.

"sekarang pulang" ajak Rangga.

"enggak mau, gue mau tinggal disini" jawab Putri.

Rangga menghela nafasnya lelah lalu ia menarik tangan Putri sampai Putri berdiri.

"nurut sama suami" ucap Rangga.

Putri menghentakkan tangannya "di bilang gak mau ngerti gak sih?!"

"kamu juga ngerti gak sih sama ucapan saya?" tanya Rangga.

"lepasin, gue gak mau tinggal di rumah lo, rumah lo jelek, gue gak suka" ucap Putri seraya terus berontak hingga jatuh ke atas tempat tidur.

Seketika keadaan hening.

Saat ini Rangga berada di atas Putri.

Putri menatap lekat wajah itu 'ganteng' ucapnya dalam hati.

Rangga pun sama, ia menatap lekat wajah Putri, lalu terlintas satu ide di kepalanya. Ia pun senyum smrik.

"ikut saya pulang atau...." Rangga mendekatkan wajahnya ke wajah Putri.

"atau apa?!" ucap Putri panik.

Rangga mendekatkan wajahnya ke telinga Putri "atau saya ambil hak saya sekarang juga" ucap Rangga sangat pelan membuat bulu kuduk Putri meremang.

Dengan cepat Putri merubah wajahnya seperti biasa dan pura pura tidak panik, lagi juga Rangga mana mungkin berani? Pikir Putri.

"ambil aja, gue gak takut kok" ucap Putri dengan suara biasa.

Rangga tersenyum miring "kamu pikir saya cuma bercanda? Hmm?"

"coba aja kalo berani" tantang Putri.

"oke baby, i trust you" bisik Rangga lalu mulai membuka kaosnya membuat Putri membelalakkan bola matanya.

PERFECT WIDOWER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang