EPISODE 43

5.7K 437 42
                                    

" Tuan muda, bangun kita shalat tahajud bareng yuk" Izza membangunkan Irfan yang tidur di sofa.

"Iya sebentar lagi, masih ngantuk ni" kata Irfan dengan nada ngayur.

"Yaudah kalau gitu." Ucap Izla kesal

Saat Izla hendak berdiri, Irfan yang sedari tadi sadar kalau Izla kesal padanya pun menarik tangannya hingga Izla terjatuh di pelukan Irfan.

" Jangan ngambek gitu dong cantik tambah cantik tau" ucap Irfan merayu istri polosnya.

Izla yang mendengar nya menjadi sangat malu dan pipinya merah bagai kepiting di rebus

" Apa tuan muda akan terus menggoda istrinya ini." Ucap izla melepaskan pelukan Irfan di tubuh cantik nya.

" Yaudah ayok istri cantik ku." Ucap Irfan kembali menggoda istrinya.

" Tau ah, ana mau berwudhu dulu." Izla yang langsung berdiri menuju ke kamar mandi.

Irfan hanya tertawa melihat tingkah lucu istrinya itu.

Kemudian mereka pun shalat tahajud bersama....

Setelah selesai....

Irfan langsung tidur di pangkuan Izla.

" Jadi kapan istri aku yang paling cantik ini siap seranjang dengan aku." Ucap Irfan yang mencoba merayu Izla.

Pipi izla kini memerah mendengar ucapan Irfan.

"Lucu deh cuma di bilang gitu langsung merah pipinya." Tawa kecil Irfan.

"Enggak siapa yang merah pipinya." Ucap Izla malu.

"Aku akan memanggil istriku ini Humairah aja seperti kisah Rasulullah dan Aisyah." Ucap Irfan merayu istri nya lagi.

" Emang tuan muda tau kisahnya." Ucap Izla meledek suaminya.

" Taulah, mau aku ceritain." Ucap Irfan sambil bangun dari tidurnya.

" Iyaa boleh." Izla

Kemudian Irfan menceritakan kisah Rasulullah dan Aisyah yang begitu romantis nya tanpa izla ia mulai mengantuk mendengar kisah Irfan.
Irfan yang peka langsung duduk di samping izla agar Izla tidur di pundaknya.

Kemudian Irfan langsung mengangkat Izla ke tempat tidur dan mencium keningnya lalu ia tidur di samping Izla.

"Selamat tidur Humairah ku yang cantik." Ucap Irfan lalu mengecup kening Izla sekali lagi.



Sampai sini dulu iyaa teman-teman
Next akan saya lanjutkan lagi...
Terimakasih kasih sudah bersedia menunggu ceritanya 🥰

Insyaallah kedepannya bakal up seminggu sekali kok

Maaf karena saya terlalu sibuk dalam akhir bulan yang lalu

Kedepannya bakal seru lagi kisah mereka

Jangan lupa vote dan komen iyaa 🥰🥰

WANITA CADAR PILIHAN CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang