" kita lihat saja nanti, aku akan berusaha agar kau kembali padaku tuan muda."
ya, dialah Enjel Anjelista dia adalah seseorang yang pernah mengisi hati Irfan Sanjaya dulu tapi itu sudah berubah semenjak dia meninggalkan irfan dan pergi ke luar negeri.
Kediaman izla ..........
" Tuan besar, apakah dulu ada laporan ke polisi mengenai ini?" tanya izla lembut.
" Ada, tapi tiba-tiba saja polisi nya menyatakan nyerah dengan kasus ini, dan anehnya tidak ada alasan yang jelas di balik itu semua, dan ini hanya saya saja yang tau, sedangkan irfan tidak tau mengenai ini." jelas tuan besar.
Izla yang mendengar penjelasan dari Tuan besar berpikir sejenak mengenai hal ini.
"Ada hal yang aneh di ablik ini semua, pokoknya ini harus terpecahkan." gumam Izla dalam hati.
Kediaman Irfan........
" Baiklah meeting kita tutup sampai di sini." ucap Irfan meninggalkan ruangan meeting dan menuju ke ruangannya.
suara ketukan pintu.....
"masuk." ucap irfan tegas.
Irfan sedikit kanget melihat Enjel yang berdiri tepat di depannya.
"kau,,,, kenapa kau ke ruangnya ku." ucap Irfan tanpa melihat ke Enjel.
" sekarang, kau sudah sangat dingin, apa yang mempengaruhimu." ucap Enjel mendekati Irfan.
" keluar dari ruanganku." bentak Irfan tanpa melirik kearah Enjel.
"tidak, aku tidak akan keluar." ucap Enjel keras.
satu sisi lain......
" nyonya,,, apa kau ingin mencari tuan muda." tanya satpam.
" iya pak. Saya mau mencari tuan muda, apakah ia ada di ruangan nya." tanya Izla balik dengan lembut.
"ada nyonya, mari saya antar ke ruang tuan muda." ucap satpam.
"tidak perlu pak. Saya akan masuk sendiri" ucap Izla dengan lembut.
saat Izla sampai ke ruang Irfan betapa terkejutnya ia melihat suaminya berpelukan dengan wanita lain. Izla yang kaget menjatuhkan makanan yang sudah ia masakan untuk suaminya. Sontak membuat Irfan dan Enjel kaget. tanpa berpikir dan bertanya apa pun Izla langsung keluar dari ruangan itu. Irfan yang melihat Izla melepaskan pelukannya pada Enjel dan langsung mengejar Izla agar tidak terjadi kesalahpahaman antara ia dan istrinya.
" Bagus sekali ini yang aku mau." tertawa kecil dengan siasatnya yang buruk.
*bersambung*
jangan lupa vote dan koment ya teman-teman
mohon maaf bila ada kekurangan dalam penulisan
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA CADAR PILIHAN CEO
RomanceKisah ini menceritakan seorang gadis desa yang mondok di pasantren, dengan berkat ilmunya ia paham akan ilmu agama dan mengenakan cadarnya, dia di sebut kembang desa di desanya walaupun ia mengenakan cadar tapi matanya yang coklat dan kulitnya yang...