Episode sebelumnya.
" Nyonya muda tidak apa-apa." Ucap Bik Irah yang mendekati Izla.
" Tidak bik Irah saya baik-baik saja." Ucap Izla.
" Tidak nyonya, tangan nyonya memar dan merah sekali, mari saya akan obati tangan nyonya." Ucap Bik Irah.
Bik Irah langsung membawa Izla ke kamarnya dan mengobati luka di tangannya.
" Sudah bik Irah saya tidak apa-apa, ini sudah biasa saya alami selama saya menjadi istri tuan muda, oiya bik Irah tuan besar dimana?.tanya Izla yang cemas.
" Saya di sini nak." Ucap tuan besar yang berdiri di depan pintu kamar Izla.
" Maafkan saya pah, saya belom bisa memperbaiki semuanya." Ucap Izla dengan raut wajah sedih.
" Tidak apa-apa nak, kamu sudah berusaha sampai kamu mengorbankan diri kamu sendiri, sampai kamu terluka seperti ini." Ucap tuan besar yang kemudian mendekati saya.
" Tidak apa-apa, ini hanya luka kecil saja sebentar lagi juga akan membaik." Ucap Izla dengan senyum di balik cadarnya.
" Akankah ini bisa di perbaiki segalanya seperti dia memanggil aku papah, nak." Ucap tuan besar dengan mengeluarkan air mata.Dengan penuh keyakinan izla yakin kalau tuan muda pasti akan berubah. izla menyakinkan tuan besar dan agar mau bersabar bahwa semua bakan baik-baik aja.
Episode selanjutnya.....
Irfan sekarang berada di kantor ia memikirkan kenapa papahnya bisa berada di rumahnya, Irfan sangat kesal pada izla karena ia membiarkan papahnya masuk tanpa seizinnya.
" Tuan muda hari ini ada meeting dengan ..." ucap seketaris Irfan yang terhenti karena ada seseorang yang melanjutkannya.
"aku." ucap seseorang di sana.
" kau...., kenapa kau ada disini bukankah kau ada di luar negeri." ucap Irfan kaget.
"sudah lama aku menunggu saat-saat ini tuan muda." ucap seseorang wanita.
" tapi aku..." ucap Irfan yang di potong pembicaraannya oleh seseorang wanita.
" aku tau sekarang kau sudah punya istri tuan muda yang seperti ninja, kenapa kau harus menikah dengan nya sedangkan aku lebih cantik dari nya." ucap sesorang wanita yang terus saja mendekati Irfan.
" kita sudah masa lalu, sekarang aku sudah punya istri sebaiknya kau jangan mengatakan sesuatu lagi mengenai istriku, dia lebih dari dari perempuan mana pun."
" oh.... jadi sekarang kau sudah jatuh cinta pada istri mu yang ninja itu." ucap seorang perempuan kesal.
" sudah aku katakan jangan pernah mengakatakn sesuatu tentang istriku..." ucap irfan dengan nada kasar dan membentak si wanita tersebut.
" kita lihat saja nanti, aku akan berusaha agar kau kembali padaku tuan muda."
ya, dialah Enjel Anjelista dia adalah seseorang yang pernah mengisi hati Irfan Sanjaya dulu tapi itu sudah berubah semenjak dia meninggalkan irfan dan pergi ke luar negeri.
bersambung.......
mohon maaf sampai disini dulu ya teman-teman soalnya saya lagi kurang sehat ....
mohon maaf ya teman-teman dan mohon juga doa dari teman-teman sekalian
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA CADAR PILIHAN CEO
RomanceKisah ini menceritakan seorang gadis desa yang mondok di pasantren, dengan berkat ilmunya ia paham akan ilmu agama dan mengenakan cadarnya, dia di sebut kembang desa di desanya walaupun ia mengenakan cadar tapi matanya yang coklat dan kulitnya yang...