Episode 47

6.1K 290 68
                                    

Happy reading ❤️

Maaf iyaa teman-teman saya lama up karena ada kesibukan

" Aku sudah berhasil mengusir istrinya, jadi apa yang aku dapatkan dari ini." Ucap Siska pada seseorang.

" Kau akan mendapatkan apa yang kau inginkan dan aku sudah mendapatkan apa yang aku inginkan." Ucap kejam nya Enjel iyaa itulah Enjel yang ingin membalas dendam pada Izla yang sudah merebut Irfan darinya.

Izla meninggalkan rumah sudah hampir 3 bulan dan Irfan sama sekali belum mendapatkan kabar dari siapa pun bahkan kiyai yang ia temui pun tidak tau keberadaan izla termasuk orang tua Izla.

" Tuan muda makan lah sedikit, sekarang tuan muda sudah tidak tepat waktu lagi untuk makan." Ucap bik irah

" Pergi bik irah, aku ingin sendiri." Ucap Irfan yang menghela nafas kasar

" Tapi tuan..." Bik irah

" Aku bilang pergi yaa pergi." Bentak Irfan.

Rumah yang di duduki Irfan saat ini menjadi sepi tanpa ada Izla.

Bahkan sampai sekarang Irfan masih berharap Izla kembali sebelum pernikahan nya dengan Siska berlangsung.

Kini Irfan mempercayai Siska yang mengatakan bahwa itu adalah anaknya karena tes DNA 1 bulan yang lalu, tapi tetap saja Irfan tidak mempercayai nya karena seumur ia mabuk ia tidak akan pernah berbuat zina dan bermain dengan wanita.

Tapi apalah daya nya tanpa sadar karena ia sedang mabuk.

" Selamat iya buk, ibu sedang sudah mengandung 5 hari, kenapa ibu tidak langsung ke dokter." Dokter kandungan menjelaskan.

" Alhamdulillah ya Allah, saya jualan ibu, makanya saya tidak sempat ke dokter." Ucap Izla.

" Terimakasih banyak dokter." Ucap Izla

Izla pun keluar dari ruangan dokter dan duduk sebentar di kursi yang ada di depannya.

" Kamu jangan takut ya nak, kamu ngak sendiri kok, ibu selalu ada bersama kamu, coba aja Abi kamu ada di sini pasti dia senang." Gumam Izla.

" Apa kamu yakin akan menjaga anak kamu sendiri." Ucap wanita paruh baya di sana.

Iya wanita paruh baya itu ada nenek nya Izla desa nya jauh dari perkotaan dan jauh dari rumah ayah dan ibu nya Izla.

" Iya nek, ana yakin suatu saat nanti anak ini akan menjadi kebanggaan agama dan bangsa, ana sendiri yang akan mendidik nya." Ucap Izla senang dan menetes air mata bahagia.

Prov Irfan....

Irfan kini sudah siap dengan pakaian rapi nya, pakaian yang akan ia kenakan untuk menikah dengan Siska

" Aku akan terus berharap kau kembali Izla." Gumam Irfan.

" Tuan muda semuanya sudah siap di bawah." Bik irah.

" Saya terima nikahnya....." Kalimat itu pun terhenti karena di sela oleh ayah nya Irfan

" Berhenti semua kebohongan ini." Teriak tuan besar.

" Ayah." Irfan

" Tuan besar." Siska

Bersambung........

Apa yang akan terjadi kedepannya?
Kebohongan apa yang akan menjadi kebenaran?

Jangan lupa vote dan komen sebanyak banyaknya iyaa teman-teman 🙏🥰

Upload setiap kali ada waktu luang karena saya ada kesibukan dan iya ceritanya kan ide saya sendiri jadi sulit mencari ide makanya kadang lama upload karena saya tidak menemukan ide yang menjadi teka teki hehe....

Insyaallah saya usahakan untuk selalu bisa menghibur kalian 🥰

Ingat iya jangan lupa vote dan komen sebanyak banyaknya 🥰

WANITA CADAR PILIHAN CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang