Selamat membaca ❤️
Semoga suka yaa 🥰
Jangan lupa tinggalin jejak bagi kalian pendatang baru atau lama tetap nge vote ya ❤️🥰🥰
Makasih ❤️❤️
" Hari ini aku akan menemani istrinya ku seharian." Irfan
" Tapi tuan muda harus ke kantor kan ada banyak kerjaan." Izla
"Istriku lebih segalanya." Irfan
Setelah mereka sarapan bersama Irfan mengajak Izla belanja bulanan.
Dan juga nonton film bareng Dinner bareng sampai akhirnya mereka pun tiba di rumahnya.
" Apa istriku hari ini senang." Irfan
" Sangat senang, terimakasih Tuan muda untuk waktunya hari ini." Izla yang kemudian mencium pipi Irfan kemudian langsung lari kecil menuju ke kamar.
Sedangkan Irfan hanya mematung karena terkejut melihat istrinya yang sudah berani mencium nya.
Kemudian Irfan menyusuli istrinya berlari dari belakang.
" Buka pintu nya cantik." Irfan dari balik pintu mengetuk.
Lalu Izla membuka pintu.....
Irfan tersentak kaget melihat istrinya yang ada di depannya kali ini ia tampil beda sekali, Izla yang memakai gamis dalam rumah sekarang ia menggunakan pakaian yang sangat terbuka di depan suaminya.
Irfan tersenyum melihat istrinya yang begitu cantik lalu Irfan menarik tubuh Izla mendekati tubuhnya.
" Apa istriku mau menggoda suami nya malam ini." Irfan
Izla hanya menunduk malu mendengar Irfan mengatakan itu.
Kemudian Irfan mengusap lembut rambut Izla yang panjang dan hitam tergerai betapa beruntungnya ia mendapat istri yang cantik dan Sholehah seperti Izla.
" Kau tau aku sangat beruntung di dunia ini karena memiliki istri cantik dan Sholehah seperti mu." Irfan
Kemudian Irfan mengecup kening Izla
Dan ia juga ingin mengecup bibir Izla tapi saat ia ingin mengecup bibir Izla,
Izla melepaskan pelukannya dari Irfan lalu membelakangi tubuh Irfan." Bismillahirrahmanirrahim, Tuan muda ana siap memberikan apa yang menjadi hak dan kewajiban saya sebagai seorang istri." Izla sangat gugup mengucapkan nya.
" Alhamdulillah, malam ini adalah malam yang aku tunggu-tunggu." Irfan.
Lalu Irfan memeluk Izla dari belakang dan berbisik
" Ya Humairah ku yang cantik, jangan gugup ya aku tidak akan memaksa mu." Irfan
Ucapan Irfan membuat Izla membalikkan badannya menuju ke arahnya.
"Tidak Tuan muda, insyaallah ana siap." Izla.
Izla memeluk erat istrinya dan mengecup kening Izla.
" Tapi Tuan muda kita shalat Sunnah dulu ya." Izla.
Setelah selesai shalat.
Izla kemudian berdiri lalu Irfan mendekati Izla, Izla pun berjalan mundur Irfan mengikuti setiap mundur yang di lakukan Izla sampai akhirnya Izla terhenti karena sebuah dinding.
Cup
Kemudian Irfan membuka mukenah yang Izla gunakan lalu mengecup kedua pipinya.
Cup
Kini jarak mereka sangat dekat hingga dekapan jantung Izla terdengar sangat kencang.
Cup
Satu kecupan mendarat di bibir Izla sangat lembut.
" Manis " Irfan.
Ucapan Irfan membuat Izla menjadi malu dan pipi nya merah merona.
Lalu Irfan mengelus lembut rambut Izla yang masih tergerai.
" Bismillahirrahmanirrahim, Humairah ku malam ini akan menjadi malam yang tidak akan pernah kita lupakan." Bisik Irfan membuat Izla memerah pipinya.
Keesokan harinya....
Setelah shalat subuh berjamaah kemudian mereka meluangkan waktu untuk mengaji bersama.
Setelah itu Izla turun menyiapkan sarapan pagi agar Irfan bisa lebih awal berangkat ke kantor karena udah 2 hari Irfan tidak ke kantor pasti kerjaan nya sudah menumpuk.
Setelah sarapan Irfan pun mencium kening Izla lalu berbisik.
" Aku puas pelayanan mu Humairah ku yang cantik." Bisik Irfan membuat Izla malu." Yasudah berangkat sana Tuan muda nanti kesiangan." Izla menahan malu nya.
" Aku kan CEO jadi siapa yang akan memecat aku." Ucap Irfan dengan sombongnya.
" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Humairah ku cantik." Irfan kemudian meninggalkan Izla.
"Dasar Tuan muda suka sekali menggoda ana." Gumam Izla.
Selang beberapa menit kemudian ada suara bel pintu berbunyi.
" Apa Tuan muda akan selalu merindukan...." Ucapan Izla terpotong melihat sosok di balik pintu ternyata bukan Irfan tetapi sosok perempuan yang membawa anak laki-laki balita.
Jadi siapa perempuan itu ?
Tunggu kelanjutannya cerita nya teman teman
Jangan lupa vote dan komen teman teman semuanya ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA CADAR PILIHAN CEO
RomanceKisah ini menceritakan seorang gadis desa yang mondok di pasantren, dengan berkat ilmunya ia paham akan ilmu agama dan mengenakan cadarnya, dia di sebut kembang desa di desanya walaupun ia mengenakan cadar tapi matanya yang coklat dan kulitnya yang...