Seperti terlupakan, Renjun dan Ningning hampir bersama setiap hari.
Keduanya menghabiskan waktu di perpustakaan untuk belajar dan membaca buku, lalu sarapan, makan siang dan malam bersama.
Seperti sebuah perangko yang tidak bisa lepas.
Renjun yang selalu mengikuti Ningning, dan kadang, Ningning yang akan mengikuti Renjun.
Giselle yang mengetahui itu tak masalah. Ia hanya ingin adiknya juga bahagia semenjak tidak ada lagi Jennie.
Winter dan Karina justru mendukung keduanya. Mereka senang saat mendengar bahwa Ningning semakin dekat dengan Renjun.
Memangnya siapa yang bisa menolak Renjun?
Remaja pintar sekaligus disenangi oleh semua guru.
Meskipun tingginya hanya 171 cm, namun itu tidak menutup pesona kuat yang ia miliki.
Struktur wajahnya tak perlu diragukan. Terlebih, hidungnya yang mancung, bisa membuat seseorang langsung bisa mengenali nya.
Ya, katakan saja kekurangannya hanya dalam masalah tinggi dan kesabaran.
Mungkin, lama lama rasa sabar itu akan mulai mengental seiring berjalannya waktu.
"Lo mau yang ini?"
Renjun menunjuk salah satu kupu kupu dengan sayap hitam dan juga biru tua yang berhasil membuat Ningning melirik hewan tersebut.
"Iya. Iya. Aku mau yang itu."
Ningning begitu senang saat mengatakannya.
"Sabar. Aku tanya sama penjual nya dulu."
Renjun mendekati karyawan yang ada ditoko tersebut.
Sedangkan Ningning melihat lihat hewan yang lain.
Matanya jatuh melihat satu hewan yang menurutnya special.
"Kamu yakin mau yang ini?"
Renjun datang menghampiri Ningning.
"Emm... Boleh ganti gak?"
"Apanya?"
"Hewan nya. Aku mau yang itu."
Ningning menunjuk kearah tokek dengan kulit cream bercampur sedikit cokelat orange.
Mata Renjun sedikit melotot melihatnya.
Yang benar saja, Ningning akan merawat hewan yang bahkan tak sempat ia pikirkan selama ini.
"Y-Ya udah."
Renjun tak banyak bertanya.
Ia seperti terkejut sendiri melihatnya.
Renjun sepertinya tak habis pikir dengan pilihan Ningning yang cukup unik baginya.
-★★★★★★★★-
"Tokek!?"
Giselle dan Karina datang kedalam asrama Ningning-Winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
couple? NCT DREAM X AESPA[End]
Teen FictionAsrama? Delapan remaja yang harus tinggal jauh dari rumah dan keluarga mereka. Hidup di sebuah asrama mewah dengan banyak peraturan yang membuat mereka juga malas untuk mengikutinya. Kesulitan dihadapi setiap saat. Mereka tidak bisa berkomunikasi de...