"Euhh... J-Jaemin?"
Saat matanya terbuka, Winter langsung dihadiahi dengan raut wajah Jaemin yang begitu khawatir.
"Kamu dehidrasi."
Ucapnya saat melihat Winter yang sudah sadar.
"Udah berapa kali aku bilang. Makan sama minum itu sepaket. Kamu buat semua orang khawatir tau. Kalau orangtua kamu tau gimana? Mereka bakalan kecewa sama aku karena gak bisa jaga kamu."
Winter menundukkan kepalanya menyesal.
Ia merasa bersalah karena telah membuat semua orang khawatir dengan dirinya.
"Aku minta maaf. Jadwal aku memang bertumpuk, jadi aku suka lupa makan."
Jaemin melihat wajah Winter yang bersalah.
Ia hanya bisa menghela nafas. Dirinya tak bisa memarahi wanita yang ada didepannya.
"Sekarang, kamu banyak istirahat. Aku mau panggil dokter dulu. Kamu tunggu disini. Jangan bergerak sedikitpun."
Jaemin mengelus pucuk rambut Winter dan keluar dari ruangan.
Sedangkan Winter, ia didalam ruangan dengan posisi tertidur.
Tubuhnya semua begitu lemas karena kekurangan cairan.
—★★★★★★★★—
Karina membuka pintu apartemen.
Ia masuk kedalam apartemen tersebut dan wangi maskulin tercium jelas.
Kaki jenjangnya mengitari apartemen tersebut.
Ia membuka tirai untuk membuat apartemen tersebut terlihat memiliki kehidupan.
Karina membuka lemari dan segera mengganti pakaian kaos milik Jeno.
Rambut hitam legamnya, sengaja ia ikat untuk tidak menggangu nya saat memasak.
Wanita cantik tersebut, langsung membuat masakan yang lezat untuk di hidangkan nanti.
Ceklek.
Suara pintu terdengar.
"Karina? Kamu disini?"
Jeno terperanjat senang saat melihat tubuh kekasihnya yang tengah berada didapur apartemennya.
Karina menoleh kearahnya dengan tersenyum.
"Kok kamu tau aku bakalan ke apartemen?"
Jeno mengambil air minum.
"Tau lahh. Kamu pernah kasih tau aku, kalau setiap hari Rabu sama Kamis, kamu tinggal di Apartemen. Jadi, aku kesini sekalian ketemu kamu."
Karina mengambil pisau dan mulai memotong sayur.
Jeno melonggarkan dasi yang melingkar di lehernya.
Tangannya langsung memeluk pinggang kecil Karina begitu posesif.
"Kenapa pacar aku bisa sweet banget? Aku jadi mau kasih hadiah."
Karina tersenyum.
Ia langsung memasukkan sayur tersebut kedalam wadah bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
couple? NCT DREAM X AESPA[End]
Novela JuvenilAsrama? Delapan remaja yang harus tinggal jauh dari rumah dan keluarga mereka. Hidup di sebuah asrama mewah dengan banyak peraturan yang membuat mereka juga malas untuk mengikutinya. Kesulitan dihadapi setiap saat. Mereka tidak bisa berkomunikasi de...