Guys... Sorry if you feel upset or bored with this story.
But, i just give my best story to you...
If you like it, please comment and i will give you double chapter at weekend.
And don't forget to give me your love VOTE.
Thank you guys...
ILY
-----
5 Months later...
"Oekk!!!"
"Jangan nangis sayang."
"Oekkk!!!"
Karina benar benar tak bisa tenang setelah memiliki seorang bayi yang melengkapi keluarga kecilnya.
Ia mengalami Baby blues akhir akhir ini.
"Sayang, jangan nangis dulu ya."
Karina sudah melakukan semuanya.
Mulai memberikan ASI, menggendongnya sampai berjam jam, mengatur suhu ruangan, membuat bayinya tetap hangat.
Semuanya.
Ia melakukan semuanya namun bayi nya tetap tak berhenti menangis.
"Jen, bantuin aku."
"Hei, kok nangis? Jangan nangis cantik. Sabar ya, aku sampai dirumah lima menit lagi."
"Iya."
•
•
•
Jeno memarkirkan mobilnya dipekarangan rumah.
Ia sedikit berlari masuk kedalam rumah dan melihat Karina yang berusaha mendiamkan anaknya.
Jeno langsung membersihkan seluruh tubuhnya baru bisa membantu Karina.
"Sini sama papa."
Jeno menggendong putranya yang baru dua bulan.
Dan tak sampai setengah jam, bayi laki laki itu tertidur tenang di pelukan Jeno.
Karina melihat itu akhirnya bisa bernafas lega.
Ia menyiapkan tempat tidur dan meminta Jeno untuk menaruh dengan hati hati didalam box bayi.
"Tuh udah tidur. Kamu jangan panik dulu. Mungkin tadi dia gak dapet posisi yang pas."
Karina mengusap asal wajahnya.
"Tapi dia nangis terus. Gimana aku enggak panik? Aku udah lakuin semuanya."
Wanita cantik itu justru menangis.
Jeno tak tega melihatnya dan memeluknya.
"Udah, udah. Kan ada aku. Besok aku enggak ke kantor. Kita istirahat dulu, nanti Vano keganggu."
Jeno juga Karina mengikuti hal yang sama.
Mereka harus melepaskan penat dengan beristirahat.
Walaupun mereka tau setiap malam tak akan pernah bisa dilewati tanpa tangisan bayi.
—★★★★★★★★—
Jika ada Winter dan Karina yang tengah sibuk menjadi seorang ibu yang mengurus baby new born, maka ada dua pasutri yang juga sudah menikah sekitar tiga bulan.
Siapa lagi jika bukan Mark-Giselle.
Disisi dari permasalahan mereka yang berlalu, keduanya sudah berjanji untuk kembali berkomitmen namun di jalan yang lebih baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
couple? NCT DREAM X AESPA[End]
Teen FictionAsrama? Delapan remaja yang harus tinggal jauh dari rumah dan keluarga mereka. Hidup di sebuah asrama mewah dengan banyak peraturan yang membuat mereka juga malas untuk mengikutinya. Kesulitan dihadapi setiap saat. Mereka tidak bisa berkomunikasi de...