Epilog: 2

2K 130 4
                                    

3 years later...

"Wahh, lucu banget. Namanya siapa kak?"

Ningning melihat gemas bayi yang baru lahir dua hari itu.

"Michael."

Jawab Giselle sambil melirik wajah adiknya yang datang menjenguk.

"Kamu gak mau gendong?"

Ningning menggeleng dengan senyuman.

Giselle melihat siratan mata adiknya yang menyimpan sebuah rahasia sendirian.

"Mommy!"

Ningning melihat Giselle yang mendapat pelukan dari keponakan nya, Michelle yang sudah berumur lima tahun.

Wajahnya semakin cantik dan terlihat mirip dengan Mark.

Kira kira, kapan ia bisa merasakan dipanggil dengan sebutan seperti itu?

Tentu saja itu adalah impian dari setiap wanita yang belum diberikan keberuntungan untuk mendapatkan anak.

—★★★★★★★★—

Ternyata, sudah 3 tahun pernikahannya berlalu, namun didalam pernikahannya belum memiliki tanda untuk mendapatkan seorang anak.

Ia bukan tidak bisa memiliki anak, bahkan mereka berdua juga sudah saling mengecek rutin ke rumah sakit.

Tetapi yang namanya mendapatkan seorang anak bukanlah hal yang mudah.

Itu semua membutuhkan campur tangan Tuhan sendiri.

Memikirkan hal itu sudah berhasil membuat Ningning iri dan tentu saja sedih.

"Kamu belum tidur? Ini udah tengah malam."

Renjun membuka matanya kembali saat melihat lampu yang ada diatas nakas menyala.

"Belum, aku enggak ngantuk."

Ujarnya pelan.

Ningning segera menghapus air matanya saat Renjun mengelus punggung nya.

"Kamu gak lagi ada masalah kan?"

Ningning menggeleng dari tempatnya.

"Look at me."

Pinta Renjun pelan.

Ningning memutar tubuhnya tanpa ia sadari air matanya kembali mengalir.

"Kenapa, hmm? Akhir akhir ini kamu suka diem bahkan aku gak jarang lihat kamu nangis sendiri."

Renjun mengusap air mata yang mengalir.

"Kita sebenarnya bisa gak punya anak? Ini udah tiga tahun tapi belum ada perubahan. Sedangkan Kak Giselle sama Kak Karina bahkan mereka udah punya dua anak. Kita gimana? Kakak memangnya enggak malu kalau nanti ada yang bilang aku mandul?"

Ningning terisak kencang saat itu.

Ia juga tak bisa menyembunyikan semuanya sendirian.

"Kamu tau gak kenapa aku pilih kamu?"

Ningning menggeleng.

couple? NCT DREAM X AESPA[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang