"Semua yang berawal dari ketidak sengajaan tidak sepenuhnya berakhir dengan bahagia."
---✧---✧---
Bagaimana rasanya jika kehormatan yang menjunjung tinggi harga diri seorang wanita di rampas oleh seorang yang tidak kita kenal?
Banyak dari masyarakat ingin memiliki menantu yang masih perawan tidak dengan yang sudah tidak perawan lagi. Namun terkadang juga ada yang menerima mereka demi ingin melihat anaknya hidup bahagia.
Sama halnya dengan Quenza Putri Alexandra biasa di panggil Quenza seorang siswi yang masih duduk di bangku Sma kelas 2. Wanita yang kehilangan kehormatannya kala seseorang memaksanya untuk bersetubuh. Awalnya ia menolak namun apa dayanya, kekuatan lelaki itu sangat kuat sehingga sulit untuk melarikan diri dari kukungannya.
Kisah ini berawal dari dirinya yang dinyatakan hamil dari hubungan satu malam dengan lelaki tak di kenal itu. Ia sangat takut jika orang-orang mengetahui hal sebesar ini terlebih lagi kedua orang tuanya. Bagaimana nasib dirinya dan anaknya di masa mendatang? Apakah nanti dia akan di usir oleh papa dan mamanya? Banyak pertanyaan yang tercecer di pikirannya. suatu ketika apa yang ditakutkannya terjadi, ibu dan ayahnya melihatnya dengan marah dan kecewa. Tak lama lelaki yang telah merusaknya datang dengan kedua orangtuanya. Mereka sangat malu akan apa yang telah di perbuatan oleh anak semata wayangnya.
Pernahkah kalian bermimpi ingin menikahi ketua geng anak motor? Di jadikan seorang ratu, bak memiliki banyak prajurit.
Quenza pernah membayangkan bagaimana hidupnya kelak dengan lelaki yang terkenal dengan sifatnya yang sangat dingin dan seorang ketua geng anak motor, berjalan tidak sempurna dan penuh perkelahian. Namun ternyata dugaannya salah lelaki tersebut justru saat memanjakannya bak seorang ratu. Ya, memang terkadang dia keras kepala dan tidak menurut.
Lika-liku kehidupan keduanya tidak semulus aspal korea. Banyak masalah yang menerjang bagai badai. Mereka beranggapan ini semua sudah takdir yang di tulis oleh Allah, hanya kita bisa melewatinya atau tidak. Atau malah ingin mundur dan tidak melanjutkan perjuangannya.
Hai guys ... sorry kalo prolog nya aku ganti soalnya menurutku yang dulu kayak kurang pas. Tapi kalian tenang aja ceritanya tetap sama seperti yang biasanya. Oh ya, ikuti terus kelanjutan dari Quenza dan Devan dalam membangun keluarga kecilnya.
Jangan lupa follow, vote dan komen sebanyak-banyaknya yaw.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUENZA
Teen Fiction[SEBELUM MEMBACA DIHARAPKAN FOLLOW DULU, TERIMAKASIH] Quenza Putri Alexandra, siswi berambut panjang tergerai, berhidung mancung. Memiliki hobi membaca novel dengan genre yang berbeda-beda, terlebih cerita sedih. Namun, ia tak menyangka jika alur h...