02. Revisi ☑️

13.9K 1.2K 28
                                    

Happy Reading

*

*

•••••

"Tambah kecepatan mobilnya!" perintah Arthur kepada sopirnya.

"Ya tuan."

Mobil melaju dengan cepat tanpa menghiraukan pengendara lain yang mengumpat karena mobil melaju dengan ugal-ugalan.


Sesampainya di mansion Arthur yang menggendong Ella berjalan dengan sedikit berlari menuju ke arah kamarnya. Hal itu membuat para pelayan baik laki laki maupun perempuan merasa bingung karena tidak biasanya bosnya itu membawa seseorang ke mansion, apalagi menggendongnya. Ditambah yang digendong adalah seorang anak kecil?? Itu membuat para pelayan semakin bingung.


"Cepat panggilkan Erick kemari!" perintahnya dengan nada dingin membuat lamunan para pelayan buyar.

"Yes my Lord." Ucap salah satu anak buahnya dengan sedikit membungkuk.

Fyi: Erick adalah dokter pribadi sekaligus sahabat dari Arthur, ia sering dipanggil kesana untuk mengobati luka luka Arthur karna bertarung dengan sekelompok mafia lain.

Back topik

Sesampainya di kamarnya, Arthur membuka pintu dengan tangan kanannya dan membukanya perlahan, setelah berada di dalam kamar ia menutup pintu itu dan membaringkan Ella dikasur king size miliknya, sambil menunggu Erick ia menatap Ella yang masih menutup mata. Mengusap pipi Ella pelan, hatinya berdenyut nyeri melihat luka Ella.

Ceklek

"Kenapa lagi lu bos?"

"Loh ini siapa?" tanya Erick saat melihat ada anak kecil yang terbaring di kasur Arthur dan melihat keadaannya yang penuh luka sedangkan Arthur baik baik saja tanpa ada luka sedikitpun. Arthur yang mendengar suara Erick membalikkan diri dan mendapati bahwa Erick terkejut atas apa yang di lihatnya.


"Obati lukanya,"

"Ohh oke oke btw ini siapa?"

"Nanti gue jelasin." Ucap Arthur berlalu keluar kamar menuju ruang kerjanya.

Erick yang melihat teman lamanya itu hanya geleng geleng kepala karena sikap Arthur yang tidak berubah sama sekali sedari kecil hingga sekarang sikapnya selalu dingin tapi itu tidak berlaku saat Arthur bersama mamanya karena sikap Arthur akan seperti bocah jika sudah dengan mamanya.

' Nasib punya sahabat kek kulkas lima pintu' Batin Erick miris.

Erick mengobati luka luka Ella dan ia sangat terkejut mendapati semua luka luka itu. Apakah anak ini korban penyiksaan? Tapi tidak biasanya Arthur mau menyelamatkan seseorang. Pikirnya lalu menghela nafas lelah.

Daddy? END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang