Happy Reading
*
*
****
"Kita neduh dulu yuk, nanti bisa sakit" ajak Ella yang diangguki anak laki laki itu.
Mereka berdua beranjak pergi dari bangku taman dan menuju tempat berteduh. Anak laki laki itu mengambil payung yang dipegang Ella agar Ella menggengam tangannya.
Saat mereka sampai di tempat untuk berteduh, Ella memberikan handuk yang ia bawa tadi agar digunakan oleh anak itu.
"Namamu siapa?" tanya anak laki laki itu.
"Namaku Ella, Ella Kayesha"
"Ella Kayesha? Nama yang cantik. Boleh aku memanggilmu El saja?"
"Of course, senyamanmu saja. Kalo kamu?"
"Kaisar Affandra Alden Erlangga"
"Wahh panjang sekali, boleh ku panggil Al?"
"Tentu"
Ella mengulurkan tangannya bermaksud berjabat tangan dan diterima dengan baik oleh Kaisar.
"Salam kenal Alllll"
"Salam kenal juga El"
"Oh ya, kenapa kamu tadi gak berteduh sama sekali. Padahal kan hujannya juga deras"
"Haruskah aku cerita?"
"Tidak, tapi itu terserah kamu. Kalo kamu mau cerita, aku mau mendengarkannya dengan baik, tapi kalo kamu gak mau cerita, aku juga gak maksa kok"
"Huhh, jadi gini El. Aku bingung sama orangtua ku, kenapa mereka terus menerus menyuruhku untuk belajar padahal kan aku juga punya rasa capek. Aku tau mereka gitu buat aku tapi gak sampai nyuruh aku buat selalu belajar kan? Apalagi mereka juga jarang ada waktu buat aku, mereka selalu sibuk dengan pekerjaannya. Aku pengen bisa bebas meski sehari aja, jadi aku kabur dari rumah dan yaa berakhir ketemu kamu di sini" Kaisar mengatakan isi hatinya saat ini dan didengarkan dengan baik oleh Ella.
Ella paham bagaimana rasanya, apalagi mata Kaisar sempat berkaca kaca menjelaskan bagaimana rasa sakitnya.
"Kamu hanya perlu bilang ke orang tua kamu, bilang aja kalo kamu lelah dikekang begini terus. Mungkin mereka akan paham, jalani saja dulu toh itu bisa berguna saat kamu dewasa nanti"
"Berguna?"
"Huum, kalo kamu belajar dari sekarang kan nanti saat dewasa kamu bisa jadi pintar dan sukses di masa depan, kalo kamu udah bener bener ngerasa capek, sekali kali kamu bisa menentang orangtua mu tapi jangan keterlaluan oke. Kamu bisa cerita segala isi hatimu ke mereka, jangan takut kalo dikatain anak durhaka toh mentalmu lebih penting daripada nilai. Terkadang orangtua hanya tau jika anak yang durhaka padahal orangtua durhaka juga ada kan? Satu lagi, anggap saja pengalamanmu ini sebagai latihan agar kamu bisa bersikap dewasa nantinya" jelas Ella yang membuat Kaisar tertegun.
Jantungnya berdegup lebih kencang dari sebelumnya, ia benar benar tak tau apa ini namun satu hal yang pasti, Ella benar benar menarik di matanya.
Tapi satu hal yang ada di pikirannya, 'Kenapa dia bisa berkata seperti itu? Apa ia pernah mengalaminya?' pikir Kaisar.
*
*
*Tbc
(Terlihat aura aura sugar daddy yang sangat terasa)
Si imut Ella
Aduhh gw meleyot😭💔
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy? END [REVISI]
Humor⚠Plagiat dilarang untuk mendekat⚠️ *** Ketidaksengajaan malam itu membuat mereka berdua terikat dengan sebuah hubungan antara ayah dan anak. *** Arthur Pramana De Morgan, pria berumur 29 tahun yang masih melajang hingga sekarang, mempunyai wajah tam...