09. Berkeliling

8.1K 594 24
                                    

Happy Reading
*
*
*

**
Hari menjelang semakin sore, dua orang ayah dan anak itu masih terlelap dengan saling berpelukan.

Baru mulai lho, dah sosweet aje

Ya, mereka adalah Arthur dan Ella, Arthur sebenarnya hanya ingin menemani Ella namun ia malah ketiduran dan berakhir tidur berpelukan dengan Ella.

Nit nit

Suara jam weker berbunyi, membuat Arthur perlahan membuka matanya. Hal pertama yang ia lihat saat membuka mata adalah wajah manis Ella yang sedang tertidur, ia terkekeh melihat Ella yang tidurnya seperti bayi. Jempol tangan yang diemut dengan mulut yang sedikit terbuka.

'Why are you so cute Ella, jika saja kau lebih tua 21 tahun aku pasti sudah menikahimu, dan punya anak dengan mu, haahhh mungkin aku saja yang lahirnya kecepetan tapi tak apalah jika aku tak bisa jadi suamimu aku ini kan sudah jadi ayahmu hihi' batin Arthur terkekeh geli.

Engh

Lenguhan kecil terdengar dari mulut Ella membuat Arthur mengalihkan pandangannya. Ella sedikit mengeliat dan perlahan lahan membuka matanya.

"Selamat sore little"

"Emm? selamat sore daddy"

"Bagaimana tidurmu? nyenyak tidak?" tanya Arthur berbasa basi.

"Tidak buruk sih, oh ya daddy tadi juga tidur disini?"

"Iya dongg, daddy ingin tidur bersamamu jadi daddy tidur di sini, di samping mu. ya meskipun sebenarnya aku ketiduran" ucap Arthur meski kalimat terakhir di ucapkannya di dalam hati.

"Begitu ya? owkey" Ella mengangguk kan kepala paham.

"Oh iya karna ini sudah sore sebaiknya kita segera mandi, ayok" ajak Arthur yang ditatap bingung oleh Ella.

"Berdua?" tanya Ella dengan memiringkan kepalanya.

"Yup, tentu saja mandi berdua, memangnya kenapa hm?" ucap Arthur menaik turunkan alisnya.

Muka Ella perlahan memerah karna malu, ia sebenarnya tidak keberatan untuk mandi bersama namun ia belum bisa terbiasa dengan pria yang bernotabe sebagai daddy barunya itu.

"Ishh aku malu daddy"

"Kenapa harus malu? kan kamu putriku? ayok kita mandi, daddy punya mainan bebek bebek an lhoo" mata Ella berbinar mendengar kata 'bebek bebek an' yang terlontar dari mulut Arthur.

"Sungguh?" tanya Ella antusias.

"Yes little baby "

Daddy? END [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang