Happy Reading
*
*
****
Perjalan di isi oleh ocehan Ella yang tak bisa diam, selalu menunjuk ke gedung tinggi atau sesuatu yang menarik perhatiannya. Maklum saja ia tak pernah melihat sekitar kota dan baru pertama kali ini ia melihat berbagai gedung tinggi dan keramaian kota yang sangat padat."Kau senang?"
"Tentu saja!! aku sangat senang daddy!!" ucap Ella dengan mata berbinar.
"Baiklah kalau begitu daddy akan sering sering membawamu jalan jalan"
"Sungguh?" tanya Ella dengan antusias.
"Ya, apapun untukmu baby"
"Thank you daddy"
Cup
"Anything for you little baby"
Arthur mengecup kening Ella dengan lembut, dan ia mengalihkan pandangannya ke beberapa berkas yang ia bawa.
Skip
Beberapa menit kemudian mereka sampai di kantor milik Arthur. Salah satu bodyguard di sana membukakan pintu mobil dan Arthur keluar dari mobil dengan Ella yang masih digendongannya. Kagak encok pak? Waw impresip.
Saat masuk di lobi para karyawan di saa menyapa Arthur dan hanya anggukan atau deheman saja.
Namun mereka semua bingung saat melihat ke arah Arthur, mungkin lebih tepatnya ke arah Ella yang berada digendongan Arthur.
Karna tak biasanya Bos mereka ini datang dengan seorang gadis kecil bahkan digendongnya. Setau mereka Bos nya ini adalah seseorang yang anti dengan anak kecil, tapi melihat Bos nya ini berbeda dari biasanya membuat mereka semua takjub.
"Ehh siapa gadis kecil itu?"
"Entahlah tapi dia sangat manis"
"Ya kau benar, tapi aku penasaran apa hubungannya dengan Tuan Arthur ya?"
"Entahlah, mana kutau"
Dsb
Bisik bisik terdengar membicarakan Ella, sedangkan Ella sendiri merasa takut karna di pikirannya, orang orang itu membicarakan hal hal buruk tentangnya. Ia menunduk dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang Arthur.
Arthur sendiri bingung kenapa Ella tak seceria biasanya, namun seketika ia mengerti akan keadaan Ella yang takut jika orang orang membicarakan hal hal buruk.
"Tenang saja little baby, mereka tidak membicarakan hal hal buruk"
Ella mengangkat kepalanya saat mendengar suara dari daddynya itu.
"Sungguh?"
"Ya, tentu saja. Mereka hanya penasaran saja siapa gadis kecil manis yang ku gendong ini"
Muka Ella memerah perlahan lahan karna digoda Arthur lagi.
"Ishh daddyyy" rengek Ella sedikit berteriak. Orang orang di sana cukup terkejut saat mendengar gadis kecil yang digendong Bos nya itu memanggilnya 'daddy'.
"Hahahaha maaf ya putri kecil daddy" ucap Arthur dengan tertawa yang perlahan mereda.
Semua orang di sana sangat terkejut untuk kedua kalinya saat melihat Arthur tertawa dan terkejut untuk ketiga kalinya saat Arthur mengatakan kata 'putri kecil' yang itu artinya pasti ada hubungan antara dua insan beda umur itu.
Arthur yang melihat para karyawannya kebingungan tersenyum tipis bahkan sangaattt tipis sampai sampai tak ada yang bisa melihatnya.
"Kalian mungkin merasa bingung dengan apa yang terjadi" ucap Arthur menyadarkan mereka dari keterkejutannya. Orang orang di sana hanya mengangguk menanggapi.
"Baiklah akan kuumumkan hari ini juga"
"Perkenalkan ini dia putri kecilku, ELLA KAYESHA DE MORGAN. Ingat itu baik baik, perlakukan dia dengan baik dan jika aku melihat ada yang mencoba menyakitinya maka kematian akan menghampirinya. Paham?!!" teriak Arthur dengan lantang.
"PAHAM TUAN!!" ucap semua orang di sana dengan lantang pula.
*
*
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy? END [REVISI]
Humor⚠Plagiat dilarang untuk mendekat⚠️ *** Ketidaksengajaan malam itu membuat mereka berdua terikat dengan sebuah hubungan antara ayah dan anak. *** Arthur Pramana De Morgan, pria berumur 29 tahun yang masih melajang hingga sekarang, mempunyai wajah tam...