Happy Reading
*
*
***
"Omm Ella capek, udahan yuk""Iya nona"
Setelah puas bermain Mikael menggendong Ella menuju kamar milik Arthur. Setelah sampai di kamar, Ella langsung turun dari gendongan Mikael dan masuk ke dalam kamar tak lupa tapi baru masuk ke dalam kamar, Ella membuka pintu kamar daan menyembulkan kepalanya.
Mikael yang awalnya hendak pergi tapi berbalik saat tau pintu kamar terbuka lagi.
"Ada apa nona? ada yang perlu saya bantu?"
"Bukan itu hehe"
"Lalu?"
"Makasih ya om udah nemenin Ella main tadi hehe Ella jadi gak ngerasa kesepian deh"
"Sudah tugas saya nona, apapun yang nona minta saya pasti akan berusaha mengabulkannya" ucap Mikael dengan membungkuk.
"Ehh?? sungguh??"
"Tentu nona, apalagi tuan Arthur pasti akan melakukan apapun yang anda minta"
"Ehh?!!"
"Tak perlu terkejut nona, anda ingin apa? mobil, pesawat pribadi, sebuah pulau, mansion baru, blackcard,istana, setumpuk mainan, baju baru, sepatu baru atau apaa saja yang anda minta pasti di turuti tuan Arthur"
Ella shok mendengarnya, ia tau daddy baru nya itu kaya tapi ia tak tau bahwa daddy nya itu lebih kaya dari yang di bayangkannya.
"Tidak tidak, aku sedang tak ingin apapun dan semua itu om, itu membuatku pusingg" Mikael tertawa dengan perkataan Ella ya mungkin memang ada benarnya perkataan Ella tadi, anak anak tak mungkin meminta hal yang tak di butuhkan sama sekali.
Tapi jika itu mainan mungkin bisa di kecualikan.
"Jangan ketawa omm, ishh kita unpren"
"Unpren? apa itu?"
"Ihh om gak gaul banget sih, itu lho yang dari Tok Tik itu om, bahasa gaul jaman sekarang, aku tadi liat di handphone nya daddy" jelas Ella.
"Tok tik?" Mikael yang tak tau tentang hal itu hanya menatap bingung Ella sedangkan si empu yang di tatap justru ikutan bingung kenapa Mikael menatapnya.
'Tok tik? apa itu sebuah makanan? atau sebuah benda keramat yang sangat sakti?'
"Kenapa om kok liatin Ella?"
Pertanyaan Ella membuyarkan lamunan Mikael.
"Eh tidak ada kok nona""Oke, aku masuk ke dalam dulu ya om, selamat sore"
"Sore juga nona"
Ella segera masuk tak lupa menutup pintu kamarnya. Saat di dalam kamar ia menyalakan televisi dan mengambil beberapa cemilan lalu berbaring di kasur.
Sesekali Ella tertawa melihat tingkah Spogeboob dan Patrick yang sangat lucu. Tak terasa hari sudah malam namun belum ada tanda tanda Arthur pulang, acara tv yang Ella tonton pun sudah habis. Ingin melihat dua botak kembar tapi siaran itu sedang iklan jadi Ella sangat bosan sekarang.
"Daddy belum pulang ya? kenapa lama sekali, apa urusannya belum selesai? huh aku bosan sekarang, mungkin melihat lihat dari balkon itu ide bagus" monolog Ella lalu menuju balkon dan membuka pintunya.
Semilir angin menyapa Ella saat pintu balkon berhasil dibuka. Ella berjalan mendekat ke pagar balkon untuk melihat sekitarnya dari sana. Bulan bersinar dan bintang berkelap kelip di atas sana seolah olah menyapa Ella yang melihat mereka.
"Cantik" ucap Ella sambil memandang bulan dan bintang di luar sana.
Entah ada apa tiba tiba langit yang awalnya cerah dengan bulan dan bintang yang bersinar namun sudah tertutup awan mendung. Tak berapa lama hujan turun rintik rintik. Ella segera masuk ke dalam kamar tak lupa mengunci pintu balkonnya.
Ia kemudian duduk di dekat jendela melihat hujan gerimis sesekali bersenandung kecil.
Entah apa yang di pikirkannya, ia tiba tiba berlari menuju meja yang terdapat buku dan sebuah bolpoin. Ia mengambil kedua benda itu lalu kembali ke duduk di dekat jendela.
Ia menulis beberapa kalimat untuk mengeluarkan isi hatinya.
(Yang di tulis Ella, anggap aja kek gitu ye, btw tulisan saya jelek jadi jan di hujat wkwk)
Setelah menulis hal tersebut ia segera menutup bukunya dan menaruhnya di atas meja tak lupa dengan bolpoinnya. Ella kemudian naik ke atas kasur dan merebahkan dirinya.
Beberapa saat kemudian terdengar dengkuran halus dari Ella, ia ketiduran saat itu juga karna suasana yang sangat cocok untuk tidur.
"Good night Ella"
Terdengar suara samar samar entah dari siapa itu langsung menghilang ketika ada angin masuk yang cukup kencang padahal pintu balkon dan jendela sudah tertutup rapat. Ella juga tersenyum sesaat lalu kembali tertidur pulas.
*
*
*
*Btw vote comment and follow yaaaak
Share ke temen temen mu hehe
Thank you guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy? END [REVISI]
Humor⚠Plagiat dilarang untuk mendekat⚠️ *** Ketidaksengajaan malam itu membuat mereka berdua terikat dengan sebuah hubungan antara ayah dan anak. *** Arthur Pramana De Morgan, pria berumur 29 tahun yang masih melajang hingga sekarang, mempunyai wajah tam...