Follow instagram
@anak_klepon
@shofia_alhasan
@farhan.abdullah22🐒🐒🐒
Ehhh tunggu bentar...
Author mau kasih tau kalo author tuh buat grup untuk cerita farhan dan shofia.Grup itu bukan di telegram tapi di whatsapp, disana kalian juga bisa kenalan sama bisa kasih rekomen dan promosiin cerita kalian!!
Yg mau join kalian langsung kirim pesan author atau komen aja! Jangan kirim dm karna instagram author lagi eror")
Syukron dan selamat membaca 😽💘
🐒🐒🐒
Ketika selesai sholat tiba tiba hujan turun sangat deras, semua santri masih menunggu dimasjid begitu juga dengan farhan.
"mas farhan ga mau cari bini lagi nih??" tanya mas faqih yg mendapat tatapan tajam dari buya.
"ngetes buya... " bisik mas faqih ditelinga abuya sholeh.
Abuya sholeh menghela nafas panjang dan mengangguk. Farhan yg mendapat pertanyaan seperti itu langsung diam seketika.
"tidak" jawab farhan singkat.
"kenapa mas? " tanya mas faqih pada farhan.
"karna saya yakin shofia pasti akan kembali dan saya tak akan mencari pengganti shofia, karna shofia tak akan tergantikan dan hanha satu milik saya"
Abuya tersenyum tipis dan mengusap pundak farhan, sedangkan mas faqih bertepuk tangan kecil karna dirinya kagum dengan jawaban farhan.
"tidak semuanya yg berpisah akan terus berpisah, pasti ada jalannya untuk kembali jika allah mengizinkan" ucap farhan dengan senyum tipisnya.
"teruslah memohon dan berdoa pada sang maha kuasa agar dirimu bisa melepaskan semua beban dan mendapatkan kebahagiaan baru" nasehat abuya yg mendapat anggukan dari farhan.
"bantu saya buya... " lirih farhan yg berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh.
"in sya allah buya siap nak" balas abuya berusaha menguatkan farhan agar dirinya tidak runtuh hari ini.
Tak lama kemudian hujan mulai reda, farhan dan para santri yg lain segera turun dari masjid sebelum hujan turun lagi.
Ketika farhan berjalan menuju ke ndalem ternyata saidah juga ikut berjalan di belakang farhan.
Tiba tiba hujan perlahan mulai turun dan farhan segera menutupi kepalanya dengan surban, farhan berlari dan menjatuhkan sesuatu di tanah.
Saidah yg melihat benda jatuh ditanah langsung mengambil benda tersebut. Sebuah tasbih kecil berwarna coklat muda berada ditangan saidah.
"mas!!! " panggil saidah pada farhan.
Namun farhan sama sekali tak menoleh dan semakin berlari pergi ke ndalem. Saidah membawa tasbih tadi dan berlari ke ndalem karna tiba tiba hujan turun kembali.
Aqila dan aini sudah berada di ndalem terlebih dahulu sebelum hujan turun alias disaat orang ber dzikir mereka berdua sudah turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janjimu Sudah Selesai Ya Zaujati. [TAMAT]
Teen Fiction[LANJUTAN DARI CERITA 'KAU DATANG DENGAN MEMBAWA JANJIMU'] Diharap follow terlebih dahulu makasih:> ********************************************** "Janjimu Sudah selesai ya zaujati" - Muhammad Farhan Abdullah - "Kerinduanmu akan terbayarkan suatu ha...