SHOHAN-15
Follow instagram@anak_klepon
@shofia.alhasan
@farhan.abdullah22
@aliza_abelia
@jain.alhasan(づ ̄ ³ ̄)づ
02.00 wib
Farhan sedang melakukan sholat tahajud, farhan tak ingin mengingkari janjinya sendiri. Farhan akan menjaga hatinya untuk orang yg ia rindukan.Farhan mengangkat kedua tangannya dan berdoa kepada Allah, farhan berdoa dengan khusyuk.
"ya allah... Hamba mohon untuk segera mempertemukan hamba dengan nya... Tolong jaga shofia ya allah... Dia adalah separuh hati hamba yg harus hamba jaga"
"farhan sekarang percaya ya allah... Tolong jangan buat farhan menyesal seumur hidup. Farhan akan jaga orang yg sudah engkau kirimkan ya allah"
"farhan ingin keluarga farhan lengkap kembali, farhan ingin semuanya berkumpul seperti dulu ya allah"
"jangan buat lagi farhan menangis ya allah, cukup kali ini farhan menangis, cukup satu tahun ini farhan msmbuang air mata farhan"
"farhan tau kalau farhan ini banyak mau nya ya allah, tapi farhan selalu ingat kalo allah itu tak pernah mengeluh dengan permohonan hambanya"
"untuk hari ini saja ya allah, farhan ingin beberapa hari ke depan farhan tak sholat sendirian lagi"
"farhan kangen makmum farhan yg sudah lama hilang itu ya allah, farhan kangen... Banget. Farhan tak ingin meminta lebih"
"kalau bukan sekarang nanti atau besok ya allah, farhan maksa banget yah... Tapi farhan memang maunya seperti itu ya allah"
"farhan tak mau sepertiga malam nya dan malam farhan sia sia ya allah hikss...Hikss..."
"sakit hatinya sudah dirasakan oleh farhan ya allah... Hikss... Jangan buat farhan dan dia sakit lagi... Hikss... "
~♥~
"tolong segera pertemukan shofi dengan nya ya allah... "
"shofi ingin sekali memeluknya kembali ya allah, cukup rasa sakit ini ya allah"
"dia pasti sudah tak kuat menahan ini ya allah... "
"shofi kasihan ya allah mendengar kabar jika dirinya menangisi shofi setiap malam dan setiap hari ya allah... "
"sakit rasanya ditangisi seperti itu ya allah..."
"disepertiga malamnya dia selalu berdoa dan menangis padamu ya allah hikss... "
"pertemukan shofi dengannya ya allah hikss... "
"hari demi hari shofi menunggu itu ya allah hikss... "
"shofi masih ingin menua bersama nya ya allah hikss... "
"cukup ini air mata kesedihan yg turun ya allah"
Shofia meneteskan air matanya dengan dirinya yg sedang duduk diatas sajadah sembari menganggkat tangannya.
Shofia terus berdoa dan menangis disepertiga malamnya, tak ada yg bisa dipinta lagi selain itu.
~♥~
Doa yg selalu bertautan, sajadah yg saling terhampar di atas lantai, sebuah tangan yg sama sama di angkat dan saling memohon padanya.
Sakit hati selalu sama sama di rasakan, air mata yg selalu menetes bersama, isakan tangis selalu terdengar disepertiga malamnya.
Kerinduan yg masih selalu dirasakan, kenangan masa lalu masih selalu terbayang, sebuah harapan masih terus dijunjung tinggi.
Kapan semuanya berakhir? Tidak ada yg tau. Allah saja yg tau bagaimana takdir mereka berdua.
Biar Allah yg menjaga hati mereka berdua, biar Allah yg menjaga dan mengobati luka hati mereka, Biar Allah yg menjaga harapan mereka agaf tidak rapuh.
Kekuatan doa memang tak bisa tertandingi, ketika sajadah di hamparkan itulah saatnya isakan tangis yg selalu dirahasiakan itu keluar.
Tak ada yg bisa menandingi doa, doa adalah senjata umat islam. Semua berdoa padanya mengharap apa yg mereka harapkan.
Seperti shofia dan farhan yg masih terus berdoa dan sabar menunggu takdir yg akan alkah berikan.
Farhan tak akan menghapus shofia dari hatinya akan tetapi farhan akan menjaga dan mengunci shofia rapat rapat didalam hatinya.
Tak ada kata berpisah diantara mereka berdua, tak akan ada rasa sakit yg akan dirasakan satu sama lain, semuanya akan merasakan sakit.
Tak ada kata rapuh dalam kamus cinta mereka, karna cinta mereka abadi tak akan hilang sampai mau yg akan memisahkan mereka sendiri.
Air mata mereka akan menjadi air mata kebahagiaan dan juga akan menjadi emas yg berharga bagi mereka berdua.
Tak ada rasa takut diantara mereka, mereka berdua akan terus berusaha dengan cara berdoa padanya meminta agar segera dipertemukan.
Empat mata, dua hati, satu cinta. Itulah yg selalu farhan ingat dan rindukan. Kata rindu memang masih dirasakan mereka tapi perlahan rasa rindu itu akan terbayar.
"Tak Pernah Hilang Dari Hatiku"
Itulah yg selalu menjadi pedoman bagi shofia dan farhan, tak akan pernah hilang, tak akan pernah rapuh, tak akan pernah hancur dan menghilang.
Kenangan menyedihkan ini akan mereka simpan dan mereka kubur dalam dalam sampai tak ada yg tau dengan kenyataan pedih ini.
Tak ada doa yg sia sia, tak ada doa yg percuma, allah akan mendengarkan seluruh keluh kesah hambanya.
Tak akan pernah terganti dihati farhan dan shofia, akan tetap ada satu cinta yg sudah terkunci sangat rapat dan sudah dijaga dengan setulus hati.
Hingga tak ada perkara atau masalah apapun yg bisa melepas kunci cinta itu dan tak ada yg bisa merusak cinta itu.
Itu sudah menjadi takdir, bagainana pun jika Allah tak mengizinkan mereka berpisah mereka tak akan berpisah.
"bangunlah! Hamparkan sajadah mu, sembah lah Allah, angkat kedua tanganmu, keluarkan segala keluh kesah mu, Allah akan mendengarkan semua nya"
-author-
~♥~
Segitu dulu part kali ini semoga kalian suka dam maaf bila ada typo atau ada kata kata yg kurang pas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janjimu Sudah Selesai Ya Zaujati. [TAMAT]
Genç Kurgu[LANJUTAN DARI CERITA 'KAU DATANG DENGAN MEMBAWA JANJIMU'] Diharap follow terlebih dahulu makasih:> ********************************************** "Janjimu Sudah selesai ya zaujati" - Muhammad Farhan Abdullah - "Kerinduanmu akan terbayarkan suatu ha...