SHOHAN-30

1K 96 77
                                    

Follow instagram

@anak_klepon
@jain.alhasan
@aliza_abelia
@farhan.abdullah22
@shofia_alhasan
@acaan_alghifari
@ucennn_alghifari

~♥~

"Mati Bersama? Sepertinya Itu Mungkin"

-Shofia & Farhan-

~♥~

Kamis, 17 Oktober
Tepat pukul lima pagi farhan dan shofia sudah berangkat untuk pergi ke jember, dan disaat itu pula zayn menangis sejadi jadinya didalam kamarnya karna melihat kedua orang tuanya memaksa untuk pergi.

Ingat, zayn sangat takut dengan hal itu. Zayn selalu teringat dengan perkataan yg selalu farhan ucapkan ketika dirinya sedang bersedih mengingat kepergian shofia dulu.

"mati bersama dan selamanya"

Itulah yg terus berada dipikiran zayn hari ini, zayn juga tak mau pergi mengajar. Zayn sudah tak tau lagi, zayn berharap jika ummah dan abuyanya sampai ditujuan dengan selamat.

Kembali pada farhan dan shofia, farhan sedang mengemudi dengan tenang serta terus melantunkan sholawat dengan merdu.

Shofia menatap keluar jendela sendu, shofia memikirkan zayn yg sempat menangis didepan dirinya. Shofia tau pasti anaknya itu sangat mengkhawatirkan dirinya dan farhan.

"em aa'... " panggil shofia memutar badanya menghadap farhan yg sedang mengemudi.

"kenapa hmm?" saut farhan melirik shofia.

"kita dijember berapa hari nanti? " tanya shofia penasaran.

"sekitar tiga hari empat hari lah" jawab farhan yg masih fokus dengan jalanan.

"sebenarnya acaranya disana tuh wisuda hafidz 30 juz, trus kita yg jadi anuannya gitu " ujar farhan yg membuat shofia sedikit bingung.

"anuan??" heran Shofia mengerutkan keningnya dan menatap heran suaminya tercintanya itu.

"ahh pokoknya itu deh susah jelasinnya"

Shofia menatap datar farhan dan hanya bisa geleng geleng kepala dengan sikap suaminya yg sangat random seperti isi mainan kinderjoy.

"trus jelasin apa yg ga susah??" tanya shofia menatap datar suaminya.

"nahwu, sorrof teruss pelajaran santrilah. Eh mau tau ga penjelasan apa yg susaaahh banget buat dijelasin?" tanya farhan berbalik tanya pada shofia.

"penjelasan apa? "

"penjelasan cinta aa' sama kamu... " jawab farhan dengan senyumnya yg terukir diwajah tampannya.

Shofia yg tadinya memasang wajah datar, kini wajahnya terukir dengan senyum yg sangat lebar dan menggemaskan.

Pipi shofia ikut memerah, gara gara ucapan farhan yg sangat membuat dirinya salting. Entah mengapa farhan sangat pandai membuat dirinya baper + salting.

*kan parhan mantan playboy syaang")

~♥~

"lo ada dimana? " tanya seorang pria berumur 40 tahun dari balik ponsel nya.

"di sekitar jalan yg akan dilewati musuh lo bos" jawab anak buah pria tadi.

"inget jangan sampe gagal! Kalo lo kenapa napa tenang gue yg tanggung!"

"siap bosss"

Pria tadi mematikan panggilannya, pria itu tersenyum miring dan tertawa sinis. "sebentar lagi... Lo bakal mati" ucap pria itu membayangkan rencananya berjalan dengan lancar.

Janjimu Sudah Selesai Ya Zaujati. [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang