SHOHAN-21
Follow instagram@anak_klepon
@shofia_alhasan
@farhan.abdullah22
@jain.alhasan
@aliza_abelia(♡˙︶˙♡)
Farhan dan shofia sedang berada di mobil, mereka berdua ingin pergi ke Pondok Al-Fatah tempat mbak yuni dan mas abdul tinggal.
Masih ingat kan siapa mereka? Kalau ga ingat baca cerita farhan dan shofia versi pertama.
Mas abdul sudah mempunyai 5 anak, 3 menantu dan 3 cucu. Akmal adalah anak pertama mas abdul dan mbak yuni yg sudah mempunyai dua, anak pertama bernama faton dan anak kedua sedang berada di kandungan sang ibu dan sang ibu bernama farah.
Faton sudah berumur dua tahun, sedangkan usia kandungan farah berumur 6 bulan. Farah dan faton sendiri menikah karna perjodohan dari mas abdul saat mereka masih sama sama sekolah.
Dijah adalah anak kedua mas abdul dan mbak yuni yg sudah mempunyai keluarga juga, suami dijah bernama Hasyim dan anak pertama nya bernama Qasim.
Dijah juga sedang mengandung dan usia kandungannya beumur 9 bulan. Dijah dan Hasyim menikah karna Hasyim yg langsung mengkhitbah Dijah saat masih kuliah.
Jefri adalah anak ketiga mas abdul dan mbak yuni, tau kan jefri siapa?? Orang yg selau membuat farhan dan zayn kesal.
Jefri mempunyai anak 4 diantaranya, zizah dan fatim yg sudah kuliah, zara dan zafran yg masih sekolah SMA.
Jefri dan mbak ina menikah karna jefri yg langsung mengkhitbah mbak ina disaat mereka masih baru saja lulus Kuliah.
Syafa dan syifa adalah anak ke empat dan kelima mas abdul dan mbak yuni, yah mereka kembar.
Mereka berdua masih berumur 12 tahun lebih tepatnya masih duduk di bangku kelas 6 SD.
"banyak yah anaknya... " suara hati author.
Shofia dan farhan saling bercerita mulai tadi, mereka seakan akan masih baru menikah dan belum mempunyai anak.
Meira saja mereka tidak ingat, awalnya farhan dan shofia mengajak meira untuk ikut bersama mereka, akan tetapi meira menolaknya dan memilih bermain bersama hasan dan husein si duo tengil.
"aa' nanti sore ke pantai yukk" ajak shofia yg sedang memainkan jari jemari farhan.
"boleh... Ajak meira? Atau zayn aliza sama dua unyil itu?? " tanya farhan menatap shofia sebentar.
"em ajak semuanya" jawab shofia.
"siap cantikkk" balas farhan menatap shofia dengan senyumnya yg membuat shofia candu.
Farhan kembali fokus pada jalanan dan terus melantunkan sholawat bersama shofia. Akhirnya farhan tidak sendiri lagi jika ingin bepergian tidak seperti dulu yg selalu sendiri kecuali zayn atau aqila yg ikut itupun jarang.
"aa'... " panggil shofia menatap farhan yg sangat fokus menyetir itu.
"kenapa hmm?" tanya farhan menatap shofia sebentar.
Tidak ada jawaban yg keluar dari mulut shofia, "kenapa istri aa' yg paling cantik, imut, sholehah, gemoy, gemesin, manis, mempesona, pinter, dan unyu tiada tanding??" tanya farhan sekali lagi.
Shofia tertawa mendengar farhan berbicara tanpa jeda sedikit pun, perlu dicatat farhan sangat sering sekali berbicara tanpa jeda pada shofia ketika sudah greget dengan sikap atau tingkah shofia.
"pengen susu, mangga, buah, sayur, rumah, ponsel, tas, cemilan, anak, cucu, baju, khimar, sepatu, sendal, atau... Pengen senyum aa' yg paling manis?? " tanya farhan tanpa jeda.
"emm pengen semuanya" jawab shofia dengan senyum manisnya.
"beneran?? " tanya farhan melirik dan tersenyum jahil pada shofia.
"kalo beneran gimana? "
"kalo beneran aa' beliin semuanya tapi ada syarat nya" ucap farhan yg membuat shofia penasaran.
"apa syaratnya?? " tanya shofia menatap farhan.
"harus seharian sama aa' dan harus lakuin itu" jawab farhan yg membuat shofia bingung kali ini.
"itu apa?? " tanya shofia yg benar benar tak mengerti maksud farhan.
"itu lohh, sunah rasul bagi suami istri" jawab farhan yg membuat shofia sedikit kaget.
"kan tadi malem sama kemaren udahhh" ucap shofia mencubit lengan farhan.
"allahuakbar shofi... Saya tak mengerti lagi" suara hati author yg sudah tertekan dan sangat sangat tertekan.
"tapi kurang... Inget yah satu tahun aa' puasa" balas farhan yg tak mau kalah.
"shofi juga puasa yah... Sekarang masih pagi loh a', kalo shofi hamil lagi gimana?? " tanya shofia yg membuat farhan sedikit bingung.
"emm nah iya! Ikut program KB aja, 4 anak cukup" jawab farhan yg membuat shofia geleng geleng kepala.
"2 anak kali a' " balas shofia mencubit pipi suami nya.
"tapi kita kan punya nya 4, jadi ya 4"
Shofia sudah tak mengerti dengan sikap farhan yg sangat random bin tidak menetukan itu.
"tapi masa iya shofi ikut itu... " ucap shofia memikirkan tawaran farhan barusan.
"kalo ga ikut, kamu hamil terus nanti. Kita aja buat nya aja tiap hari" balas farhan yg membuat shofia terdiam.
"yaudah iya iya" putus shofia yg membuat farhan tertawa cekikikan.
"nanti malam lagi yah cantik nya aa'..." farhan melirik shofia dan mengedipkan matanya dua kali.
"allahuakbar... Astagfirullah... Subhanallah... Innalillah... "
Farhan tertawa lagi sampai meneteskan air mata, shofia hanya bisa geleng geleng kepala dengan kelakuan suaminya itu padahal dirinya sudah mulai tua.
Akhirnya mereka sampai di Ponpes Al-Fatah, mereka berdua langsung masuk ke ndalem mas abdul dan mbak yuni.
Mereka berdua langsung bertemu mbak yuni dan mas abdul, mereka berbincang bincang dan juga berjalan mengelilingi ponpes Al-Fatah.
(♡˙︶˙♡)
Maaf bila ada typo atau ada masalah tertentu yg terdapat di part ini, semoga kalian suka dan terima kasih♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Janjimu Sudah Selesai Ya Zaujati. [TAMAT]
Teen Fiction[LANJUTAN DARI CERITA 'KAU DATANG DENGAN MEMBAWA JANJIMU'] Diharap follow terlebih dahulu makasih:> ********************************************** "Janjimu Sudah selesai ya zaujati" - Muhammad Farhan Abdullah - "Kerinduanmu akan terbayarkan suatu ha...