Follow instagram
@anak_klepon
@jain.alhasan
@aliza_abelia
@farhan.abdullah22
@shofia_alhasan
@acaan_alghifari
@ucennn_alghifari~♥~
Kembali lagi dengan author yg cantik ini!! Bakal ada 3 special part untuk cerita ini, kalo banyak yg komen atau vote author bakal tambahin.
Kapan aja up nya thor??
Hanya yg masuk gc Keluarga Al-Hasan yg tau, tapi yg tau jangan spoiler atau author goreng jadi tempe. Buat yg mau masuk bisa pake link yg ada di bio wp author atau bisa chat nomer admin yg ada di akhir cerita.
Selamat membaca dan jangan lupa votmen!!!
~♥~
Pagi pagi sekali semua warga SMP Bunga Jaya dibuat heboh oleh salah satu badboy dan juga playboy yg sangat terkenal disekolah SMP ini.
Muhammad Farhan Abdullah, adalah seorang badboy dan juga playboy ganteng disekolah SMP bunga jaya. Ketampanan farhan yg membuat para kaum hawa meleleh dan juga dibuat jatuh cinta.
Satria Mahendra, selaku sahabat farhan yg paling baik, kalem, tapi rada sesat itu hanya geleng geleng kepala dengan kelakuan farhan.
Farhan dengan santainya merangkul pundak seorang gadis cantik berambut panjang dan berwarna coklat. Gadis itu terlihat sangat bangga karna akhirnya dirinya bisa memiliki seorang farhan yg sangat diidolakan oleh para kaum hawa.
"ARGHHH FARHAN GUE MLEYOT!!!" teriak dari salah satu siswi yg melihat farhan sangat romantis merangkul pundak gadis berambut panjang itu.
"han, gue sama shofi dulu ke kantin. Lo sama dia aja, gue dicuekin mulu" ujar satria pergi dengan seorang gadis cantik berkerudung putih.
Farhan hanya mengangguk dan duduk berdua dengan gadis yg ia rangkul dari tadi, nama gadis itu adalah novi. Novi menyenderkan kepalanya di pundak farhan dan membuat semua siswi menjadi panas.
Shofiatus Saidah Al-Hasan, biasa dipanggil shofia. Shofia duduk bersama satria dikantin, dikantin hanya ada beberapa siswa dan siswi yg sedang makan juga ada pula yg sedang memakan gorengan.
"ka farhan emang gitu yah sat?" tanya shofia penasaran.
"iya, emang gitu banget dia. Tiap hari gonta ganti pacar, tapi gue harap lo ga jadi korban farhan karna diselingkuhin itu sakit" jawab satria sembari memakan klepon.
"em shofi harap ka farhan insyaf" ucap shofia yg juga memakan klepon.
"aamiin, gue juga sedih banget dah pas liat ada yg nangis nyamperin farhan" balas satria yg membuat shofia bingung.
"nangis?? "
"iya nangis, gara gara farhan nyelingkuhin dia" jawab satria yg membuat shofia menghela nafas panjang.
"HALO IBU KANTIN!!! HALO JUGA PARA WARGA KANTIN!!! " teriak dari seorang lelaki yg datang dengan membawa uang dan juga beberapa bukunya.
Bintang Adi Sentoso, biasa dipanggil bintang. Bintang juga sama seperti satria, yaitu menjadi sahabat farhan yg paling baik, tapi sering malu maluin dan sesat.
Bintang berlari menghampiri ibu kantin dan memberikan uang berwarna biru alias kima puluh ribu. Bintang sangat sering ngutang ke ibu kantin dengan alasan lupa tidak membawa uang dan uangnya hilang.
Ibu kantin tadi hanya geleng geleng kepala dengan sikap pelanggannya yg tengil itu, akan tetapi se tengil tengilnya bintang, ia juga sangat peduli dan sangat suka membantu.
Setelah dari ibu kantin, bintang langsung menghampiri dua sahabatnya itu. Shofia memang bersahabat dengan satria juga bintang, tapi jika dengan farhan ia tidak terlalu kenal jadi yah bisa dibilang hanya sebatas teman.
"ehhh bapak farhan!! " sapa bintang yg duduk manis didepan satria yg sudah mendelikkan matanya kesal.
"hmm" saut farhan hanya dengan gumaman.
"hai cantik... Kenalin gue farhan" ucap farhan duduk didepan shofia sembari menjulurkan tangannya.
"udah jangan rayu dia, dia ini kalem, islami banget... Ga kaya kita kita yg jagonya maksiat" ujar bintang menyomot satu klepon milik satria.
"namanya siapa sih cantik?? " tanya farhan menatap hangat shofia.
"udah jangan natap gitu, shofia ga akan tertarik dan balas pandangan lo, btw namanya shofia, dia cewe alim jadi jangan macam macam lo" jawab satria mewakili shofia.
Satria sangat menjaga shofia, karna shofia sendiri sudah satria anggap saudaranya sendiri. Begitu juga dengan bintang, bintang juga sangat senang karna mendapatkan sahabat seperti shofia yg selalu mengingatkan dirinya dalam hal kebaikan.
"ck! Gue suka sama shofia, paham?! " ucap farhan melengos dan terus memperhatikan shofia yg sedari tadi menunduk dan memainkan ponselnya.
"DASAR BUAYA!!!" teriak satria dan bintang yg membuat farhan mengerucutkan bibirnya kesal.
"ayang... Mereka bentak aku... " rengek farhan dengan melas pada shofia.
"maaf gausah sok genit, jangan jadi playboy" ucap shofia dengan datar tanpa melihat farhan.
Seketika farhan membeku bagaikan batu, entah mengapa kata kata shofia membuat dirinya sedikit tersadar. Farhan membuang muka dan berusaha menahan rasa malunya kuat kuat.
Satria yg melihat ekspresi farhan tertawa kecil, "haha mampus, kena mental brader" tawa satria melihat farhan yg masih menunduk.
"okeh kali ini gue ngaku, dan gue salah" ucap farhan langsung pergi entah akan pergi kemana.
Farhan biasanya akan pergi ke taman belakang sekolah yg sangat sepi dan jarang sekali didatangi oleh siswa atau siswi SMP Bunga Jaya.
Entah mengapa seketika mental farhan menciut, baru kali ini farhan mendengar gadis berbicara seperti itu padanya. Seperti nya farhan harus taubat kali ini, agar satria dan bintang tidak terus menerus membuat dirinya resah karna selalu diserang oleh dalil dan ceramah.
~♥~
Maaf bila ada typo atau ada kesalahan tertentu yg terdapat dalam part ini semoga kalian suka dan terima kasih.
Admin gc keluarga Al-Hasan :
085645427644 (author)
+62 877-0324-0306 (Oci)
+62 895-3951-13875 (Enggar)
KAMU SEDANG MEMBACA
Janjimu Sudah Selesai Ya Zaujati. [TAMAT]
Novela Juvenil[LANJUTAN DARI CERITA 'KAU DATANG DENGAN MEMBAWA JANJIMU'] Diharap follow terlebih dahulu makasih:> ********************************************** "Janjimu Sudah selesai ya zaujati" - Muhammad Farhan Abdullah - "Kerinduanmu akan terbayarkan suatu ha...