Jangan jadi pembaca gelap ya:')
Selamat membaca....***
Waktu sudah semakin siang. Namun Johnny yang seharusnya berangkat berkerja malah harus memantau bagaimana ke adaan gadis itu.
Zoyna masih berbaring tak berdaya di atas bankar rumah sakit. Tadi malam dengan panik Johnny membawa gadis itu ke rs. Pastinya membuat rumah sakit kewalahan karena kehadiran salah satu investor rumah sakit ini.
Johnny mengusap wajahnya, rasa kantuk kembali menyerangnya. Ia kembali menatap gadis itu yang masih tergeletak tak berdaya di atas bankar. Ada sebuah perban di keningnya. Syukurlah lukanya tak terlalu dalam hanya karena lukannya yang berada di kepala sehingga banyak mengeluarkan darah.
Dokter bilang. Ketika gadis itu sadar ia hanya butuh istirahat untuk penyembuhan.
Johnny juga sudah mengambil ponsel gadis itu. Menelpon kontak bernama 'papa' di buku nomor gadis itu. Namun tak di angkat. Lalu beralih menelpon ke 'mama' juga sama. Bahkan lebih parah panggilannya di tolak begitu saja.
Johnny membuang nafasnya gusar. Apa yang di lakukan orang tua gadis itu sehingga mengabaikan anaknya yang masih sekolah dan masih membutuhkan pengawasan dan perhatian. Johnny tak abis pikir memikirkannya.
Ia kembali mengecek ponsel gadis itu untuk mencari siapa yang bisa ia hubungi. Namun yang ia temu hanya grub bernama 'circel 00' sepertinya grub itu yang sering ia hubung terlihat dari room chat yang di sematkan sehingga berada di paling atas dari banyaknya chat lain yang masuk.
"Pak, hari ini bapak ga masuk?" Doyoung datang bertanya pada bosnya itu yang duduk di sofa dalam diam.
"Masuk. Agak siangan. Atur jadwal saya lagi." ujar Johnny, Doyoung mengangguk dan meletakan sebuah plastik di atas meja. Johnny menatapnya bertanya.
"Sarapan pak. Bapak belum serapan dari tadi." terang Doyoung. Ia sama kagetnya saat tadi malam bos yang bilang ingin pindah rumah tiba-tiba menyuruhnya kerumah sakit. Jantung Doyoung seakan berhenti berdetak mendengar kabar itu buru-buru menuju rs. Namun saat sampai yang ia lihat terbaring bukanlah bosnya. Melainkan gadis yang semalam mengaku jadi Baby sugar. Dan Ternyata gadis itu adalah tetangga Johnny.
Mengabaikan ucapannya Johnny lebih tertarik dengan room chat grub tadi yang semakin ramai saja.
Doyoung lebih memilih pergi keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need Sugar Daddy-Johnny
FanfictionUntuk 17+ tahun ke atas Konflik ringan. ............................................................. "Om, tahan berapa lama?" "Hah?" Dia tak salah dengar kan? Mata Johnny membulat kaget saat mendengar pertanyaan itu dari seorang gadis dengan seraga...