Bab 36-End

3.1K 127 22
                                    

"Terimakasih untuk kita semua yang sudah sampai di titik ini, selamat atas kelulusan kelas 12. Semoga semua menjadi sukses dan bahagia." ucap Kun sebagai kepala sekolah menutup pidato panjangnya di acara kelulusan ini.

Zoyna, Aira, Renjun, Haechan, Mark, Jeno, Jaemin. Anggota 00 Circle dan ada Chenle dan Jisung yang bergabung di antara mereka duduk di satu meja bundar. Semuanya kali ini berpenampilan sebaik mungkin. Dengan balutan baju toga yang menyatakan kelulusan mereka dari Sma New Culture.

Apalagi Zoyna, ia sengaja bangun pagi-pagi hari ini untuk mendadani dirinya secantik mungkin. Tentu saja di temani oleh daddy sugar ke sayangannya. Bahkan Johnny juga memfalitasinya dengan salon dengan kualitas terbaik yang di isi oleh Mua-mua mahal dan hebat. Hasilnya, Zoyna di sulap sangat cantik dengan make up yang tak begitu tebal namun elegan.

"Makan terus... Abis ini snack nya semua keperut lo!" protes Haechan.

"Lah? Memangnya kenapa? Masalah?!"

Sepertinya akan mulai lagi keributan di antara mereka. "Ya minimal pikirin orang belakang lah, masa semua mau di masukin ke lambung lo?"

"Kalian ga keberatan kan kalau snak nya gue makan?" tanya Zoyna dengan wajah tak berdosa, tak lupa seraya menyuapkan satu keripik kentang ke mulutnya dengan kukunya yang di hias secantik mungkin. Jadi ia sedang makan dengan anggunly dan slay. Namun tidak dengan porsinya.

"Ambil aja, nih buat loh." Jaemin menyerahkan kue stobery yang ada di hadapannya karena dia memang tidak suka itu.

"Aaaa! Makasih Jae." pekik Zoyna senang, namun ia langsung cemberut saat kue itu di rebut Haechan.

"Buat gue aja, ntar kalau lo gendut Om Johnny ga mau lagi gimana?!"

"Apasih, kok lo ngomongnya gitu?!"

"Liat tuh pipi lo makin gede, gue aja ngerasanya lo makin gendut." terang Haechan.

"Masa sih!?" sebal Zoyna. Ia mengambil ponselnya untuk mengechek wajahnya, benar sih pipinya sedikit lebih tembem. Tapi....

"Makin gede kan?! Makanya jangan makan mulu!"

Zoyna hanya bisa cemberut, ia mendelik kesal dan mengadu pada Aira yang ada di sebelahnya. Aira sejak tadi diam, gadis itu memang sangat cantik. Tambah di dandani dan mengenakan dress berwarna emas berkilau. Tentu saja membuat Renjun makin cinta kepadanya.

"Liat dia Aira, dia bilang aku makin gendut." rengek Zoyna menyenderkan kepalanya ke bahu Aira.

Respon Aira hanya mengelus-elus kepalanya dan hanya diam sibuk memperhatikan ke arah pentas dimana moderator sedang berbicara.

"Punya gue Zoy! Apaan sih nyender-nyender?!" protes Renjun, ia melakukan hal yang sama seperti Zoyna menyenderkan kepalanya ke bahu Aira. Aira hanya diam dan mengelus kepala Renjun sama seperti Zoyna.

"Baiklah, tibalah acara berikutnya. Ini pertama kalinya bagi pemilik yayasan SMA New culture datang langsung dan memberikan beberapa patah kata untuk kita semua. Beliau orang yang sangat sibuk namun masih memberikan waktunya untuk kita. Betapa beruntungnya kita semua yang ada disini dapat bertemu langsung dengan beliau."

"Oke, mari kita sambut... Sir Seo Johnny!!!" teriak moderator heboh, semua yang ada di aula ini bertepuk tangan dengan meriah saat seorang pria menaiki panggung dengan percaya diri. Tubuhnya yang tegap dan tinggi tampak begitu kokok, wajahnya yang tegas dan berwibawa menyebarkan aura kepimpinannya disini.

Bahkan Zoyna saja terdiam di tempatnya, sudah sering ia bertemu pria itu. Hampir setiap hari dan setiap saat. Tapi lagi-lagi masih saja ia terpesona dengan ketampanan pria itu yang menghinotisnya.

I Need Sugar Daddy-JohnnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang