◼◻◼◻◼◻
“Elisa cepetan makannya, nanti kamu telat ditinggal pesawat” Pekik Mamih Gendis dari pekarangan rumah.
“Sabar mih, lagi makan mie sukses, siapa tahu sampai di korea langsung Sukses dapet duit yakan” Ucap Elisa ngelanntur.
“Mamih ulek kamu ya sukijah ngadi - ngadi aja- pah lihat anakmu tuh, kamu dulu ngidam apa sih sampai punya anak macam kembaran kekeyi begitu” Gerutu Mamih Gendis sambil nanya papah Erwin.
“Mih- kamu kira papah ini lakik apaan?, masa iya ngidam- kan kamu dulu yang ngidam pengen punya anak kelakuan macam Sapri- nggak inget hmmm”
Mamih Gendis yang denger langsung pura - pura nggak tahu “Apasih pah mana mungkin lah, Ha ha ha ha-” Tawa Mamih gendis hambar.
Setelah beberapa saat neng gelis Elisa keluar dengan Oufit kekinian masa kini zaman now generasi- Z.
“Udah yuk C'mon!” Seru Elisa yang langsung masuk mobil, disusul Papah Erwin dan Mamih Gendis.
.
.
.Mereka sekeluarga akhirnya sampai di bandara Soekarno - Hatta, Dan tinggal lima menit lagi sebelum pesawatnya lepas landas.
“Elisa mamih mau pesen, Disana kamu hati - hati ya, jangan betingkah kamu, Soalnya Kamu nggak lagi di kandang” Pesan Mamih Gendis.
“Papah juga mau pesen-- Jauh - Jauh dari lelaki kalau ada yang deketin tendan-” Sebelum selesai ngomong Papah Erwin udah di sikut duluan sama Mamih Gendis.
“Nggak usah dengerin Papahmu, Pokoknya belajar yang giat Kalau emang punya pacar kenalin, kali aja ada yang mau sama modelan kayak kamu” Ucap Mamih Gendis.
“Mih, Gini - Gini aku produk mamih sama papah ya” Ucap Elisa sambil memutar bola matanya malas.
“Kalau disana dapat lakik yang buriq gimana?” Tanya Elisa ke mamih Gendis.
“Gapapa asal kan kaya-” Jawab Mamih Gendis “Hiks Mamih- emang kita sepemikiran, uang memang yang paling top markotop!” Seru Elisa sambil meluk Mamih Gendis.
'Refund istri sama anak bisa nggak?' Tanya Papah Erwin yang sudah menglelah dengan kelakuan absurd anak dan istrinya.
“Pah peluk!” Pekik Elisa, dan akhirnya mereka bertiga berpelukan~.
Setelah berpelukan dengan kedua orangtuanya, Elisa segera masuk ke tempat Check agar segera Terbang.
Namun sebelum masuk Elisa ngelakuin hal yang bikin Mamihnya geleng - Geleng kepala.
“Mas, saya ada gombal buat emas” Goda Elisa ke mas - mas maskapai
“Eh, Saya mba?” Tanya Mas maskapainya ngeblush.
“Iya dong, denger ya. Empat lima itik bergoyang, I miss you yayang~” Gombal prik Elisa sambil kiss bye ke mas maskapai dan nengok ke Papah Mamihnya yang udah malu bukan kepalang.
Orang yang antri di belakang Elisa aja pada ketawa karena ke absurd an Elisa yang hobinya gombalin para LAKIK tampan.
.
.
.Elisa masuk ke dalam maskapai, Dia diberikan tiket bisnis sama Mamihnya, Setelah duduk Elisa langsung mengambil Handphone sebelum Terbang.
Elisa ngecek saldo banknya, kartu Bank korea yang dibikinin sama mang ade, dan bener aja uang udah masuk ke rekening milik Elisa yang khusus Korea.
Ya, bisa dibilang Elisa ke korea seperti tinggal sendiri, mandiri. Namun tetap terbiayai oleh mamih dan papahnya karena Elisa masih 16 tahun juga.
Namun Elisa sama orang tuanya udah bikin perjanjian, Saat umur Elisa 18 tahun Elisa bakal kerja.
Kalau ditanya bakat Elisa apasih? Elisa punya bakat bela diri, dia juga nggak bodoh, Elisa juga iseng - iseng punya toko Baju yang udah besar dan bahkan akan buka cabang di 3 kota besar jawa.
Elisa nggak bisa gambar namun karena Elisa memberikan modal akhirnya Elisa punya usaha sendiri, dan juga punya usaha Skin care di olsop.
Setelah mengulik sedikit background latar belakang Elisa, mari sekarang balik ke Elisa lagi.
Pesawat telah terbang selama sejam, selama itu Elisa makan desert yang diberikan dan diminta oleh Elisa itu sendiri, setelah kenyang Elisa Pergi ke kamar mandi, mencuci muka dan akhirnya memutuskan untuk tidur.
To be contiuned-
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...