◼◻◼◻◼◻
“Halo!” Sapa Elisa di VC.
Ini VC dari Mamih Gendis yang sedang arisan bersama para sosialita, yah. Mamih nggak akan malu walaupun anaknya di D.O. Orang Elisa lumayan pinter kok, dia juga sering Ranking ya walaupun naik turun.
“Gimana disana, udah dapat teman kan?” Tanya Mamih Gendis.
“Udah Mih, Banyak bahkan sampai minta jadi pacar” Jawab Elisa.
Setelah beberapa menit berbincang, Elisa mematikan Teleponnnya dan Memakai Earphone di telinganya.
Berjalan menuju ke Sekolah sambil nontonin Youtube masak All always.
Sampai Elisa nyium bau aneh yang sama dari lelaki yang pernah di tonjok sama Zin, Baunya kuat banget.
“Hmm baunya mirip- apa cuman perasaan aing aja nih?” Tanya Elisa bingung.
Tapi dari samping Elisa lihat tubuh menjulang tinggi yang bikin insecure Elisa aja.
“Eh- anjir galah!” Pekik Elisa mundur sampai ketembok.
“Anjir? Galah? apa itu?” Tanya nya ikut maju dan ngebuat Elisa keapit dinding sama badan tinggi Lakik di depannya.
“Yah bahasa negeriku, lagi juga lau siapa tiba - tiba deket - deket. Menjauh lima meter, bukan Muhrim saipul-” Ucap Elisa dorong lelaki tiang berwajah syahdu, tinggi bagaikan galah.
“Eh- ehm maaf-” Minta maafnya kikuk wajahnya ngeblush karena emang mereka berdua deket banget.
Elisa yang emang tabiatnya Syaiton punya niat jahat nih.
“Aku ada Gombal buat kamu” Ucap Elisa.
“Eh- Gombal?” Tanya nya.
Elisa ngangguk sambil megang tangan kanan Lakik Cantik satu ini, Banyak murid lalu lalang pada fotoin.
“Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang” Gombalan Elisa mulus banget kek wajan Mamih Gendis.
Lakik cantik satu ini langsung wajahnya merah, Dia nggak ngerti gombalannya tapi dia tahu arti I love you sayang.
“Just kidding- kita masih bocil kenalan aja belum- aku ke kelas dulu anak baru bye-” Dadah Elisa ke Lakik itu.
LeLakik itu walaupun tahu Elisa cuman Bercanda, tapi wajahnya masih Merah untungny nggak berubah jadi biru, apalagi Ijo macam Hulk
Ratu PHP, kang gombal, sifat syaiton emang Elisa Dawson emang, Report ajalah.
.
.
.Di kelas kayak biasa Jay, Elisa sama Zin lagi mabar games, Mijin lagi pake sarung karena dingin dan anak - anak lain kayak biasa.
“Zin goblok lau mage jangan maju somplak!” Seru Elisa.
“Heh, Siti kau kan Fighter lindungi aku dong dari Musuh!” Seru Zin lagi.
“Bicid lindingi iki ding diri misih-” Ejek Elisa.
“Lawson- abis mabar gua jedotin palamu ke pintu nih-” Kesal Zin.
“Kayak bisa aja-”
Terpotong sudah ucapan Elisa, dan mereka semua Defeat Mabar kali ini karena pada Offline, ada wakel datang.
“Wali kelas datang”
“Tenang Kita kedatangan murid baru lagi”
“Wih banyak banget ya yang pindah”
“Lah Elisa mah Drop out ”
“Siapa itu yang ngomong- ” semuanya kicep, pak wakel aja kicep “Tapi emang bener sih-” Lanjut Elisa, Suasananya kembali cair.
“Cowok, Cewek?”
“Sekolah kita?”
Dan terulang ah kembali Kesan Dejavu saat Elisa datang semuanya cengo, Nah ini giliran Lakik tadi yang digibahin kelas dan digombalin Elisa.
“Lah iya masuk kelas ini juga” Gumam Elisa sambil nopang dagu.
Jay memberikan permen ke Elisa, Elisa langsung Nengok ke Jay “Jay tau banget sih kalau mulut aku udah asem banget, makasih ya-” Elisa membuka bungkusnya dan memakan permennya.
Lakik itu pun memperkenalkan diri “Namaku Park Hyungseok, mohon bantuannya” Ucap Si Seok.
“Soak- ah Seok” Gumam Elisa masih ngemutin permen.
Si Seok duduk di kursi kosong lah.
Ada tatapan kagum dan ada tatapan iri, Si seok duduk samping Zin.
Jay juga kayaknya tertarik sama Seok ‘Apa ini jadi Bromance?’ Batin Elisa bertanya dan menghalukan seok dan jay.
‘Uuuh buang jauh2 pikiran laknat itu-’ geleng kepala Elisa.
Youle ofc, lihat Lakik tampan langsung sikat.
Elisa ketawa aja ngeliat kelakuan temen - temennya.
“Prikitiw, Youle bisa aja” Di kiu - kiuin sama Elisa.
Anak cowok juga pada ikuttan.
“Ah Elisa bisa aja” Ucap Youle malu - malu.
Si Seok langsung melirik ke Elisa yang sedang menopang dagu ‘Namanya Elisa, namanua cantik seperti orangnya’ Batin Seok ngeblush.
Kembali ke Youle “Ada sesuatu di Wajahmu.... ” pada bingung “Ada Cowok tampan-” Ucapnya.
“Heh, Youle nggak usah genit duduk sana” Usir Zin
“Zin kalah saing apa gimana nih-” Gumam Elisa masih kedengaran Zin.
“Lawson sini kau-” Kesal Zin mau narik kerah belakang Elisa.
“Aduh- Zin seram~ ngomong apa, Cih?” Tanya Youle sok imut.
“Jay ember Jay!” Seru Elisa pura2 mau muntah yang berakhir terkena getok Youle.
“Asu-” Gumam Elisa.
“Ck, Menjijikan tahu”
Zin melihat ke Mijin yang terpesona juga sama ketampanan Si Seok, yang berakhir si Zin Kesal “Tiada Asap tanpa api~” Manas - manasin Elisa.
“Sabar Zin, mau oplas? Ku donasi nih-” Ucap Elisa yang malah diketekin Zin.
“Ternistakan aja aku~” Keluh Elisa, yang akhirnya balik ke tempat duduknya sama Jay.
Seok yang ngelihat Elisa sedikit ketawa, ‘Elisa cantik, dan mudah bergaul sekali’ Kagum Seok.
Istirahat.
Elisa langsung kebut pas denger bel, Zin aja sampai ketinggalan. Semua orang julukin Elisa sebagai orang pertama sampai di kantin.
“Lihat tuh, Cantiknya padahal sedang lari!”
“Itu adkel yang suka makan kan? Ajakin nongki skuy nih”
Sampai di Kantin Elisa langsung ngambil makanan dan langsung ke meja makan.
“Turbo banget lah ini bocah satu” Ucap Zin.
“Kamu Elisa- pelan - pelan, makannya nanti keselek” peringat Mijin.
“Ehe, okie dokie bos” Jawab Elisa tetap makan.
To be contiuned-
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...