◼◻◼◻◼◻
Pagi ini adalah hari Festival, Elisa senang banget karena Elisa sekarang tengah siap - siap buat apa? Buat Bolos lah-. horree!!
“Aah malas banget, absen sakit aja deh!” Seru Elisa yang masih rebahan di kasur.
Pas lagi ngescrool Instagram, Elisa nemuin banyak banget kulineran tentang bazar kuliner asia, ternyata bazarnya buka pagi dan Sore!!
“Mau datang Sore, tapi inget mau ke Mall nonton-” Bingung Elisa.
“Kalau begitu pagi aja, Ayo Elisa Makanan is number one!” Seru Elisa bangkit dari kasur, mandi dan siap - siap buat ke Bazar.
Pas mau keluar, pas - pas an di depan pintu persis, Zin, sama Mijin udah ada di depan mau neken bel.
“Lah-” “Eh-” Kikuk mereka bertiga.
Zin menyipitkan matanya yang udah sipit sambil natap Elisa “Kau mau bolos ya!” Seru Zin nunjuk - nunjuk Elisa.
Elisa malingin muka “Gajelas lu sampo, aku Izin ya Sak-” Belum selesai ngomong.
Mijin udah dorong Elisa buat masuk “Nggak ada bolos - bolos ya El- hari ini kan cuman Festival” Ucap Mijin.
“Maka sebab dari itu, karena hari ini Festival, aku meliburkan diri!” Pekik Elisa menatap, memohon Mijin.
Mijin menggeleng dan membawa Elisa masuk ke Closetnya, Zin sih malah kedapur cari cemilan.
Setelah beberapa menit, Elisa udah siap buat berangkat Sekolah “Yarobi, Gini amat nasib Cecan- mau bolos aja kepergok” Melas Elisa.
“Yang sabar ya, ini ujian- Semoga aja ujiannya nggak akan selesai - selesai sampai kau mampus” Ucap Zin sambil ngemilin Cemilan Elisa.
Baru mau bales, Mijin nyeret Duo manusia (Monyet) nya pergi untuk sekolah “Jangan berantem mulu, kayak anak kecil aja kalian, Zin sama El!” Seru Mijin cemberut.
Elisa sama Zin yang ngeliat langsung ngusak rambut Mijin “Hahaha oke - oke berhenti- tapi nggak tahu nanti” Ucap Zin.
“Santai aja neng gelis nggak akan berantem lagi paling cuma bertarung-” Jawab Elisa, Zin malah melotot.
“Kucolok matamu pake bazooka mampus kau” Tantang Elisa ke Zin.
Yah disepanjang jalan menuju sekolah, hanya ada pertikaian dari Elisa dan Zin dengan leraian Mijin.
.
.
.Karena nggak bisa ke Bazar kuliner terus dia dipaksa masuk, akhirnya Elisa sekarang sedang di stan makanan.
Pas masuk Elisa langsung kabur dari pandangan Mijin dan Zin, pas lagi tengok - tengok ternyata jurusannya bikin stan 1 menit tonjok muka Zin, kalau bisa uang kembali 2x.
“Hahaha, Mijin aku mau coba dong!” Pekik Elisa.
“Hei, ini kan jurusannu sendiri!” Seru Youle.
“Diam tante, kalau aku bisa nonjok Zin uangku akan kembali dan tertambah. Lumayan buat jajan Topoki, oke” Elisa langsung bayar dan siap - siap pakai sarung tinju.
Pertandingan dimulai, Elisa ancang - ancang kakinya terbuka selebar bahu kaki kananya agak menumpu, Matanya mengikuti pergerakan tangan Zin, Pupil mata Elisa sangat cepat bahkan Zin sedikit bingung- orang disekitar Elisa juga bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...